[ad_1]

Liputan6.com, Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane buka suara soal aturan pergantian lima pemain dalam satu pertandingan. Real Madrid bakal merasakan aturan ini pada Minggu (14/6/2020) atau Senin dini hari WIB.

Tidak seperti Barcelona yang protes soal pergantian lima pemain, Zidane menanggapi keputusan La Liga ini dengan bijak. Dia bakal memanfaatkannya untuk merotasi pemain Real Madrid.

“Saya rasa itu bukan sesuatu yang merugikan maupun menguntungkan. Itu adalah satu aturan berbeda yang telah diambil dan kami akan beradaptasi dengan apa yang harus dilakukan,” katanya, dikutip dari situs resmi klub.

“Kami akan memiliki kemungkinan untuk dapat menurunkan 23 pemain dan kami akan beradaptasi dengan hal itu. Kami sedang menjalani momentum yang cukup aneh sehingga kami sangat senang dapat kembali bermain,” ujar Zidane, menambahkan.

Pada Senin dini hari nanti, Real Madrid bakal menghadapi Eibar di Estadio Alfredo Di Stefano. Los Blancos butuh kemenangan karena mereka sudah tertinggal lima poin dari Barcelona.

 

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here