[ad_1]

Liputan6.com, Madrid – Real Madrid melibas Eibar dengan skor 3-1 dalam pertandingan lanjutan La Liga Spanyol 2019-2020, Senin (15/6/2020) dini hari WIB di Estadio Alfredo Di Stefano.

Di babak pertama, Los Blancos sudah memimpin 3-0 lewat gol yang diciptakan Toni Kroos pada menit keempat, Sergio Ramos pada menit ke-30, dan Marcelo pada menit ke-37.

Eibar baru mampu memperkecil ketinggalan menjadi 3-1 pada menit ke-60 melalui Pedro Bigas. Kemenangan ini membuat Real Madrid terus menempel Barcelona di klasemen sementara La Liga.

Barcelona sekarang menduduki puncak klasemen sementara La Liga dengan mengoleksi 61 poin. Anak-anak asuhan Zinedine Zidane kini hanya tertinggal dua poin dari Blaugrana.

Babak pertama menjadi momen dominasi Real Madrid atas Eibar di Estadio Alfredo Di Stefano. Situasi gol Los Blancos juga jadi bukti kedigdayaan mereka atas tim tamu.

Gol Toni Kroos bermula dari situasi bola muntah, di mana sepakan gelandang Timnas Jerman itu membuat bola meluncur ke pojok kanan atas gawang Eibar pada menit keempat.

Gol Sergio Ramos sendiri diawali kerjasama menawan Karim Benzema dan Eden Hazard, sebelum akhirnya kapten Real Madrid ini menyambar umpan Hazard di mulut gawang Eibar. Skor menjadi 2-0 pada menit ke-30.

 

 

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here