[ad_1]

Mallorca – Barcelona akan meladeni tuan rumah Real Mallorca pada pekan ke-28 La Liga Spanyol, Minggu dini hari WIB (14/6/2020). Diprediksi, Luis Suarez siap kembali bermain dan berduet dengan Lionel Messi di lini depan sang pemimpin klasemen. 

Dalam laga terakhirnya, awal bulan Maret lalu, Mallorca menang 2-1 di kandang Eibar lewat gol-gol Dani Rodriguez dan Takefusa Kubo. Sementara itu, Barcelona menang tipis 1-0 menjamu Real Sociedad berkat penalti Lionel Messi.

Pada pertemuan pertama di La Liga musim ini, pada pekan ke-16, Barcelona mengalahkan Mallorca 5-2 di Camp Nou. Antoine Griezmann dan Luis Suarez masing-masing menyumbang satu gol, sedangkan Messi mencetak hat-trick. Sementara itu, dua gol Mallorca diciptakan oleh Ante Budimir.

Barcelona saat ini memiliki keunggulan dua poin (58-56) atas Real Madrid. Barcelona harus segera kembali berlari kencang jika ingin menghindari kejaran sang rival di sisa musim ini.

Dari ketersediaan pemain, Barcelona hanya tidak bisa memainkan Nelson Semedo. Bek sayap itu harus menjalani masa isolasi mandiri karena ketahuan melanggar aturan lockdown.

Barcelona diprediksi bisa meraih kemenangan di kandang Real Mallorca, Minggu (14/6/2020) dalam lanjutan La Liga Spanyol 2019-2020. Duet Lionel Messi dan Luis Suarez diyakini mampu memberikan poin demi menjaga asa meraih trofi juara.

 

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here