[ad_1]

Jakarta, CNN Indonesia — Polres Bogor menerapkan rekayasa lalu lintasĀ satu arah atau one way guna mencegah kepadatan kendaraan bermotor di kawasan Puncak, Bogor, Minggu (14/6).

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fadli Amri mengatakan rekayasa lalu lintas sudah diterapkan sejak siang hari. Dia menyebut tidak ada lagi kepadatan lalu lintas di sekitar Puncak.

“Kepadatan di jalur Puncak sudah diantisipasi dengan one way ke arah Jakarta sejak pukul 13.00 WIB hingga malam,” kata Fadli lewat pesan singkat kepada CNNIndonesia.com, Minggu (14/6).

Fadli menyampaikan berdasarkan pemantauan di lapangan dan peta online Google Maps, saat ini sudah tidak ada kemacetan di kawasan itu.
Fadli hanya menegaskan informasi terkini yang resmi soal lalu lintas di Kota Bogor bisa diakses di Instagram dan Twitter @tmcpolresbogor.

Akun Instagram @jktinfo sempat mengunggah foto antrean kendaraan bermotor di sekitar Puncak pada Minggu (14/6) sore. Akun itu tiga kali mengunggah foto keramaian dari beberapa titik berbeda di Puncak.

[Gambas:Instagram]

Dalam foto-foto yang diunggah itu, terlihat kendaraan bermotor berdesak-desakan di jalanan. Kendaraan didominasi sepeda motor.

Unggahan itu mendapat respons beragam dari warganet. Kebanyakan mengkritik kondisi itu karena saat ini Jabodetabek masih menjalankan PSBB dalam rangka mencegah penyebaran virus corona.

Kemudian akun Twitter @TMCPolresBogor sejak siang mengunggah pembaruan informasi terkait lalu lintas di Puncak.

(dhf/ugo)

[Gambas:Video CNN]



[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here