[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria berinisial A menjadi buronan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Dia diduga berkaitan dengan kasus narkoba yang menjerat artis peran Catherine Wilson.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menerangkan, pihaknya telah memeriksa Catherine Wilson dan petugas kemanan berinisial J. Menurut pengakuannya, sabu diperoleh dari seseorang bandar berinisial A.

“A sudah masuk ke dalam daftar pencarian orang (DPO). Jadi J ini suruhan CW (Catherine Wilson-red) untuk beli ke A,” kata Yusri saat rilis di Polda Metro Jaya, Sabtu (18/7/2020).

Yusri menerangkan, anggota Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya sedang mengejar A. Saat ini, pihaknya juga mendalami keterangan kedua tersangka utuk mengetahui motif menggunakan sabu.

“Kami masih dalami. Motif biarkan nanti tersangka saja yang menjawab,” ujar dia.

Sebelumnya, J bersama Catherine Wilson dibekuk di kediamannya, Jalan Haji Saleh, No 11 RT 01/ RW 07, Kelurahan Pangkalan Jati Depok.

Pernyataan ini sekaligus meralat, keterangan sebelumnya yang menyebut bahwa Catherine Wilson diamanakan seorang diri di Jalan Damai, Ciganjur, Kecamatan, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

[ad_2]

Berita hari ini akurat dan terpercaya temukan di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here