[ad_1]

Jika Anda ingin membuat situs web Anda seaman mungkin, melindungi konten Anda, data pribadi pengunjung Anda, dan semua yang Anda kerjakan, Anda harus mempertimbangkan untuk menggunakan plugin keamanan WordPress terbaik di luar sana.

Tetapi dari kebanyakan yang saat ini tersedia, Anda harus memilih yang pemenang dalam hal efektivitas, tetapi itu tidak akan menimbulkan kesulitan teknis yang tidak perlu. Mereka harus mudah digunakan dan nyaman dan pada dasarnya melindungi situs Anda dengan upaya sesedikit mungkin atas nama Anda.

Tanpa basa-basi lagi, inilah daftar plugin WordPress keamanan yang layak untuk dilihat.

Plugin keamanan WordPress teratas

  1. iThemes Security Pro

Dengan desain yang ramah pengguna dan kenyamanan yang luar biasa, iThemes Security Pro harusnya tepat di bagian atas daftar ini. Ini memiliki berbagai macam fitur yang membantu bentuk cadangan WordPress terjadwal dengan kemampuan untuk membatasi upaya login, misalnya.

Hal lain yang dapat Anda gunakan plugin ini mulai dari pemindaian plugin dan 404 deteksi hingga otentikasi 2-faktor untuk keamanan lebih. Ada beberapa paket yang tersedia, tetapi yang termurah harganya delapan puluh dolar setahun.

  1. Sucuri

Ini adalah salah satu plugin keamanan WordPress paling terkenal di luar sana. Sucuri telah membangun reputasi yang sangat baik untuk melindungi situs web, tetapi juga merupakan pemenang dalam hal keterusterangan.

Beberapa fitur yang ditawarkannya berkisar dari pemberitahuan keamanan hingga firewall aplikasi web bawaan, pemindaian malware, pemantauan file, dan beragam fitur lain yang seharusnya meyakinkan Anda untuk mencobanya.

Kelemahannya adalah Sucuri adalah salah satu plugin keamanan termahal untuk WordPress saat ini, dengan paket berbayar seharga $ 199,99 setahun. Itu mungkin terlalu banyak bagi seseorang yang baru memulai.

  1. Wordfence

Jika Anda tidak merasa siap ketika melakukan investasi dan mendapatkan plugin berbayar, selalu ada opsi Anda mencoba Wordfence. Ini benar-benar gratis, dan itu mencakup berbagai fitur luar biasa yang dapat Anda peroleh tanpa harus menjangkau kartu kredit Anda.

Misalnya, Anda dapat menggunakan Wordfence secara gratis, terlepas dari jumlah situs web yang Anda kelola. Anda dapat memantau kunjungan Anda dan bahkan upaya retas dan juga melihat apakah seseorang mencoba memecahkan kata sandi Anda.

Di sisi lain, plugin ini tidak menggunakan servernya sendiri, dan ini bukan berbasis cloud, yang berarti dapat memperlambat kecepatan situs web Anda.

  1. All in One WP Keamanan & Firewall

Ini adalah plugin lain yang harus Anda pertimbangkan, terutama karena tidak ada biaya sama sekali. Seperti Wordfence, yang ini sepenuhnya gratis, tetapi ia datang dengan sejumlah fitur bermanfaat yang semuanya membantu Anda dalam membuat situs web Anda lebih aman.

Misalnya, Anda dapat memanfaatkan perlindungan firewall, pencegahan spam komentar, pemfilteran IP untuk memblokir lokasi atau IP tertentu, dan bahkan pemindaian untuk setiap kemungkinan pola berbahaya. Tidak hanya itu, tetapi Anda juga bisa daftar hitam alamat internet yang mencurigakan, tetapi Anda harus melakukannya secara manual.

Ini juga mendukung penguncian login jika pemberitahuan bahwa seseorang mencoba berulang kali masuk ke situs web Anda atau blog.

  1. Pembela

Plugin keamanan terakhir yang kami tampilkan di sini hadir dengan sejumlah fitur yang cukup terbatas jika Anda tidak ingin memilih paket berbayar. Namun, itu memungkinkan Anda untuk daftar hitam IP mencurigakan, dan beberapa manfaat menarik lainnya berkisar dari pemindaian file inti WordPress ke 2FA.

Yang menarik tentang ini adalah Anda perlu mendapatkan keanggotaan WPMU DEV agar dapat menginstalnya. Itu berarti Anda membayar kurang dari $ 50 sebulan, tetapi Anda mendapatkan akses ke lebih dari seratus plugin untuk jumlah situs web yang tidak terbatas yang mungkin Anda miliki.

Apakah Anda memerlukan plugin keamanan WordPress?

Sekarang kita telah melalui favorit kami dalam hal plugin keamanan WordPress terbaik, mari kita lihat beberapa alasan Anda ingin memastikan Anda menggunakannya.

Yang pertama (dan salah satu yang paling penting) adalah bahwa data pelanggan Anda akan dilindungi secara memadai. Anda tidak akan percaya jumlah tuntutan hukum yang terjadi setiap tahun karena pelanggaran data, jadi itu adalah sesuatu yang tidak ingin Anda lalui.

Selain itu, jika seseorang mendapatkan akses ke login Anda, mereka sebenarnya dapat membuat perubahan apa pun, dimulai dengan modifikasi yang tidak memungkinkan Anda mengakses situs Anda.

Bayangkan saja sebuah skenario di mana situs Anda akan mendistribusikan malware ke pengguna Anda. Tidak hanya merek Anda akan rusak dalam jangka panjang, tetapi peringkat situs web Anda juga akan turun dalam hal SEO. Dan sekali semua perubahan ini telah dilakukan, bisa mustahil bagi Anda untuk memulihkan situs Anda atau bisa menghabiskan banyak uang untuk mendapatkannya kembali.

Mempertimbangkan semua ini, paling tidak yang bisa Anda lakukan adalah memberi Wordfence atau All in One WP Security & Firewall kesempatan, terutama karena Anda tidak perlu membayar apa pun untuk menggunakannya.

[ad_2]

Belajar SEO untuk meningkatkan rangking website anda di Google. Temukan cara mudah mendapatkan Backlink dan membuat website anda muncul di Page 1 Google lengkap di www.NewsFor.ID/category/learning/digital-marketing/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here