[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta – Industri K-Pop kembali diramaikan dengan debut girlgroup pendatang baru Secret Number. Mereka beranggotakan lima orang yang terdiri dari Lea, Dita, Jinny, Denise, dan Soodam.

Mereka memulai debut pada 19 Mei 2020 lewat lagu ‘Who Dis?’ Meski belum genap satu bulan sejak mereka debut, Secret Number berhasil mencuri perhatian para penikmat K-Pop di seluruh dunia. Bahkan MV ‘Who Dis?’ sudah ditonton lebih dari 14 juta kali

Sementara itu, debut stage mereka di program musik M COUNTDOWN sudah memiliki 4,5 view dan terus bertambah. Secret Number jelas menjadi rookie group yang layak untuk diperhitungkan di 2020.

Melihat pencapaian Secret Number yang belum genap satu bulan debut, besar kemungkinan mereka untuk menggebrak industri K-Pop dengan kejutan-kejutan baru. Yang menarik lagi, salah seorang personel mereka, Dita, berkebangsaan Indonesia. Tentunya mereka sudah punya banyak penggemar di Indonesia.

Sebagai pendatang baru di industri hiburan Korea, grup idol K-Pop yang masih berstatus rookie harus menyuguhkan sesuatu yang baru dalam berbagai aspek, seperti konsep, visual, hingga musikalitas. Dengan begitu eksistensi mereka akan dilirik oleh penikmat K-Pop.

Di antaranya lewat bidang fashion. Tak lama setelah merils video klip ‘Who Dis?’ Secret Number meluncurkan beberapa video promosi single perdananya tersebut di akun Youtube resmi mereka. Video itu banyak menampilkan kegiatan mereka saat sesi pemotretan dengan berbagai tema.

Salah satunya ada yang bertema jaket. Sebagai grup pendatang baru mereka mencoba membuktikan mampu tampil fashionable dan memesona meski dengan tampilan kasual dengan memakai jaket. Simak saja penampilan mereka saat sesi pemotretan dengan memakai jaket.

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here