[ad_1]

Jakarta – Irfan Bachdim rupanya masih menyimpan hati pada Persija dan Persib. Striker PSS itu tak memungkiri ingin membela kedua klub raksasa Indonesia tersebut di masa mendatang.

Irfan Bachdim sempat ditolak oleh kedua klub tersebut pada 2010 lalu. Setelah diacuhkan, pemain asal Amsterdam, Belanda ini justru bersinar.

Pada pertengahan 2010, Irfan bergabung dengan Persema Malang. Pada pengujung tahun, striker kelahiran 11 Agustus 1988 ini tampil gemilang bersama Timnas Indonesia di Piala AFF.

“Itu menjadi motivasi buat saya. Waktu itu saya ada kesempatan bermain di Persema. Ada semangat luar biasa saat menghadapi Persib dan Persija,” kata Irfan saat diwawancari oleh Hanif Sjahbandi dan Rendy Juliansyah di YouTube Hanif & Rendy Show.

“Waktu masuk Timnas Indonesia, Persib dan Persija baru tertarik kepada saya. Itu dulu menjadi hadiah saya. Saya tidak mau sebut itu sebuah pembalasan. Saya hanya ingin menunjukkan kalau saya cukup bagus,” tuturnya.

Irfan Bachdim sempat merantau ke Thailand dan Jepang selama empat tahun sebelum kembali ke Tanah Air pada 2017 untuk berbaju Bali United. Mulai musim ini, pemain langganan Timnas Indonesia itu memperkuat PSS Sleman.

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here