[ad_1]

Madrid

Real Madrid berhasil menumbangkan Eibar 3-1 di jornada ke-28 Liga Spanyol. Kapten Los Blancos, Sergio Ramos, puas dengan performa rekan setimnya.

Di Estadio Alfredo Di Stefano, Senin (15/6/2020) dini hari WIB, Madrid langsung tancap gas dengan mencetak tiga gol di babak pertama. Ramos ikut menyumbang gol di menit ke-30, menyelesaikan umpan manis Eden Hazard.

Sedangkan dua gol sisanya dicetak Toni Kroos (4′) dan Marcelo (36′). Sedangkan tim tamu cuma mendapat gol hiburan di babak kedua lewat Pedro Bigas (60′).

Kemenangan ini disyukuri Ramos. Setelah tiga bulan tak bermain, Madrid tetap tampil garang dan nyaris tanpa cela.

“Kami senang bisa kembali lagi ke lapangan. Kami tak sabar menunggu LaLiga dimulai lagi, kembali bertanding, dan cara terbaik merayakannya yakni dengan meraih kemenangan,” ujar Ramos, seperti disiarkan akun twitter resmi klub.

“Kami berlatih keras secara fisik untuk bisa kembali nyaman berada di lapangan. Tapi yang lebih penting, kami mengambil keuntungan di 45 menit pertama. Sehingga memasuki babak kedua, kami sudah nyaman dan mampu menyegel hasil ini.”

“Kami hanya harus menjaga kekuatan kami, sebab akan ada banyak pertandingan ke depannya dan kami harus pintar-pintar mengatur diri,” jelas eks pemain Sevilla itu.

Hasil ini membuat persaingan perebutan gelar LaLiga dengan Barcelona tetap terjaga. Tim asuhan Zinedine Zidane duduk di peringkat kedua dengan 59 poin, hanya kalah dua poin dari rival abadi mereka yang memuncaki klasemen sementara saat ini.

Simak Video “Real Madrid Juga Kepincut Kai Havertz
[Gambas:Video 20detik]
(adp/nds)


[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here