[ad_1]

Apa pun jenis tulisan yang Anda lakukan, Anda cenderung ingin membandingkan teks Anda dengan apa pun yang ada di internet atau kertas atau artikel yang Anda gunakan sebagai inspirasi.

Checker plagiarisme bisa menjadi penyelamat kehidupan nyata blogger dan pemasar, tetapi juga untuk siswa, guru, atau siapa pun yang bekerja di bidang penelitian apa pun. Itulah yang membuat menggunakan pemeriksa plagiarisme terbaik sangat penting.

Dalam posting ini, kita akan melihat beberapa rekomendasi dalam hal perangkat lunak pemeriksa plagiarisme terbaik. Terus membaca jika Anda ingin mencari tahu lebih banyak!

Pemeriksa plagiarisme atas

Idealnya, Anda harus menargetkan persentase hingga 5% hanya untuk berada di sisi yang aman dan tidak berisiko mesin pencari berpikir bahwa konten Anda disalin dari situs web lain. Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah beberapa pemeriksa hak cipta yang paling efektif saat ini.

  1. Premium Tata Bahasa

Kami telah membuat ulasan pemeriksa plagiarisme Grammarly, jadi kami tidak akan memerinci di sini. Versi gratis Grammarly tidak memungkinkan Anda memeriksa teks untuk plagiarisme, jadi Anda harus mendapatkan versi berbayar untuk tugas tersebut.

Harganya sekitar $ 130 per tahun, dan ada beragam paket yang tersedia untuk semua anggaran dan untuk waktu Anda membutuhkan aplikasi untuk bekerja. Grammarly efektif dan cepat, dan Anda selalu dapat memuat ulang platform jika Anda menduga itu tidak berfungsi dengan baik.

Apakah pemeriksa tata bahasa Grammarly bekerja?? Beberapa mengatakan bahwa pelaporannya mungkin tidak sekuat perangkat lunak lain. Sesuatu yang kami perhatikan saat menggunakan aplikasi ini adalah ia tidak menangkap konten yang diparafrasekan – hanya plagiarisme terang-terangan.

Secara alami, salah satu manfaat terpenting yang akan Anda dapatkan jika memilih Secara tata bahasa adalah bahwa Anda juga dapat mengedit teks Anda dengan mudah. Plus, fakta bahwa alat ini memungkinkan Anda untuk melakukan hampir sebanyak yang Anda inginkan untuk harga yang ditetapkan adalah keuntungan, seperti yang akan Anda lihat di bagian berikut.

  1. Copyscape

Copyscape adalah salah satu checker plagiarisme tertua dan paling populer di luar sana. Kamu dapat menemukan duplikat konten hanya dengan menambahkan URL ke platform. Antarmuka dapat ditingkatkan secara signifikan, karena cukup lama.

Alasan Copyscape tetap diakui secara kritis adalah karena tidak seperti banyak alat lain di luar sana, ini memungkinkan Anda untuk membandingkan antara dua teks. Ini bisa sangat berguna bagi orang yang ingin buat berbagai ulasan dan panduan pembelian, misalnya, semuanya harus unik di situs yang sama.

Dengan perangkat lunak ini, Anda membayar untuk setiap cek. Jika Anda menghasilkan banyak konten, ini mungkin tidak begitu bermanfaat.

  1. Plagium

Anda dapat mencoba Plagium gratis sebelum memilih paket berbayar. Fitur pencarian cepat memungkinkan Anda melakukan pemeriksaan sederhana, dan biayanya sekitar 4 sen euro per halaman. Fitur pemeriksaan plagiarisme mendalam akan membuat Anda kembali sekitar 7 sen euro per halaman.

Yang menyenangkan tentang alat ini adalah alat ini juga memungkinkan Anda mengunggah file dan membandingkannya satu sama lain. Ini juga memiliki Integrasi Google Drive dan Add-on Google Documents Anda dapat memanfaatkan. Fitur pencarian file berharga sekitar 5 sen euro per halaman.

Plagium itu cantik alternatif yang layak untuk siswa dan guru yang ingin memastikan bahwa mereka tidak sengaja menjiplak makalah penelitian, misalnya.

  1. Quetext

Seperti beberapa pilihan lain yang telah kami tunjukkan di sini, Quetext memiliki versi gratis dan berbayar. Alat ini sangat berguna untuk memindai situs web, buku, serta makalah akademis untuk menemukan duplikat. Mereka memberi Anda sumber sehingga Anda dapat mengutipnya sebagai sumber jika Anda mau.

Paket pro dimulai dari $ 9,99 dengan pencarian tanpa batas. Adapun paket gratis, Anda harus tahu bahwa itu terbatas hanya 3 pencarian dengan hanya 500 kata per setiap pencarian. Sebagai perbandingan, versi Pro memungkinkan Anda memeriksa sebanyak 25.000 kata hanya dengan satu pencarian.

Anda juga dapat memeriksa file (dalam berbagai format).

  1. Hapus tanda centang

Alat pendeteksi plagiarisme ini hadir dengan beragam fitur, tetapi perlu sedikit lebih banyak detail untuk memeriksa konten asli. Dibandingkan dengan beberapa perangkat lunak lain yang disebutkan di sini, Anda harus masuk sebelum melakukan pemeriksaan apa pun.

Yang menyenangkan tentang itu adalah bahwa itu kompatibel dengan hingga 99% format file dan unggahan massal. Ini juga memberi Anda akses ke beberapa laporan dengan bantuan yang dapat Anda revisi teksnya agar tidak memicu teguran hak cipta.

Seperti Plagium, yang ini dilengkapi dengan Google add-on.

  1. ProWritingAid

ProWritingAid adalah alat yang agak serba guna yang dilengkapi dengan beberapa fitur yang mungkin gagal Anda temukan dalam suatu alternatif. Ini cocok untuk berbagai tulisan, dan beberapa mengatakan itu mungkin juga pemeriksa plagiarisme terbaik untuk makalah penelitian.

Ada versi gratis yang tersedia, dan memungkinkan Anda untuk memeriksa lebih dari plagiarisme – seperti kata-kata yang terlalu sering digunakan, tetapi juga aspek lain yang mungkin membuat Anda penulisan kurang memuaskan.

Karena ada banyak pilihan dalam program ini, pemula mungkin menemukan perangkat lunak ini sedikit menantang untuk digunakan, setidaknya pada awalnya. Namun, ini agak intuitif, jadi kami katakan Anda harus mengujinya juga.

  1. PlagScan

Yang ini juga adalah pemeriksa hak cipta berbayar yang menawarkan uji coba gratis jika Anda tidak yakin apakah akan menghabiskan uang susah payah untuk itu. Anda harus mendaftar untuk dapat menggunakannya, tetapi proses pendaftarannya mudah dan cepat.

Selain itu, bahkan tidak memerlukan kartu kredit untuk masa uji coba, sehingga tidak ada risiko yang terlibat. Anda mendapatkan 20 kredit gratis untuk memeriksa teks Anda segera. 100 kredit dapat mengembalikan Anda $ 12.

Hal yang rapi tentang pemeriksa plagiarisme ini adalah bahwa ia cukup sensitif, mampu mengambil parafrase, serta plagiarisme yang disengaja.

Bagaimana cara kerja pemeriksa plagiarisme?

Sebagian besar pemeriksa plagiarisme bergantung pada algoritma kepemilikan, sehingga tidak ada jawaban yang jelas untuk pertanyaan ini. Misalnya, Unicheck memiliki empat alat utama yang menjadi sandarannya – algoritme modifikasi teks, algoritme detektor kesamaan, alat verifikasi kepengarangan, serta algoritme rujukan dan pemeriksaan kutipan.

[ad_2]

Belajar SEO untuk meningkatkan rangking website anda di Google. Temukan cara mudah mendapatkan Backlink dan membuat website anda muncul di Page 1 Google lengkap di www.NewsFor.ID/category/learning/digital-marketing/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here