[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta – Tri Indonesia baru saja mengumumkan promo ekslusif dengan publisher gim Garena. Lewat promo eksklusif ini, pemain gim Free Fire bisa mendapatkan tambahan diamond hingga 50 persen saat membelinya dengan pulsa Tri Indonesia.

Menurut Chief Commercial Officer Hutchison Tri Indonesia Dolly Susanto, Tri Indonesia mengerti aspirasi para pemain untuk meraih peringkat tertinggi dalam permainan, yang hanya dapat dicapai dengan berkompetisi hingga berjam-jam dengan pemain lain.

“Dengan promo ekslusif Tri, pemain bisa mendapatkan lebih banyak diamond yang mereka bisa tukar dengan karakter, skin hingga kostum menarik. Tentunya perjuangan push rank akan lebih menyenangkan dengan tampilan karakter yang mencerminkan pribadi dan gaya tiap pemain,” tutur Dolly dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (25/6/2020).

Nantinya dengan promo dari Tri ini, pemain yanga melakukan top-up 140 diamond dengan pulsa Tri akan mendapatkan 70 diamond yang semuanya bisa digunakan dalam permainan. Pemain dapat melakukan top-up diamond ini di aplikasi Bima Plus.

Untuk diketahui, promosi ini berlaku hingga 30 Juni 2020 dan hanya berlaku untuk satu kali top-up bagi setiap ID. Selain promosi ini, Tri juga menerapkan teknologi Service Awareness bagi pengguna Tri. 

Dengan teknologi ini, pengguna akan secara otomatis mendapatkan jaringan prioritas saat bermain Free Fire. Hasil penerapan di sejumlah area Jabodetabek pada Maret lalu menunjukkan teknologi ini mampu menurunkan latency hingga hampir 30 persen termasuk dalam jam sibuk.

“Latency yang rendah akan membantu pengguna 3 bermain dengan lebih kompetitif. Oleh sebab itu, kami memberikan jaringan prioritas untuk pemain Free Fire agar permainan jadi lebih lancar dan menyenangkan,” ujar Dolly.

[ad_2]

Berita hari ini akurat dan terpercaya temukan di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here