[ad_1]

Jakarta

Bayern Munich berpeluang besar memastikan gelar juara Bundesliga di laga ketujuhnya usai Liga Jerman bergulir lagi. Momen itu hadir tengah pekan ini.

Saat ini Bayern masih kukuh di puncak klasemen Liga Jerman Bundesliga dengan 73 poin dari 31 pertandingan. Ada jarak tujuh angka dari Borussia Dortmund di posisi kedua.

[Gambas:Opta]

Menilik jumlah laga sisa, raihan maksimal Dortmund di sisa musim adalah 75 poin. Dengan kata lain, Bayern cuma butuh tambahan tiga angka dari satu kemenangan agar poinnya tidak bisa tersusul tim rival dan memastikan gelar juara.

Peluang tersebut hadir dalam laga Bundesliga berikutnya, Werder Bremen Vs Bayern Munich, yang kick-off pada hari Rabu (17/6/2020) dini hari WIB. Jika Bayern menang, hasil apapun dalam laga Borussia Dortmund Vs Mainz 05 sehari setelahnya tak berpengaruh lagi.

Werder Bremen sendiri di atas kertas bukanlah lawan sepadan buat Bayern Munich. Saat ini Bremen berkutat di posisi kedua dari dasar klasemen Bundesliga.

Sudah begitu, Bayern Munich juga sedang melaju dengan impresif setelah sapu bersih kemenangan dalam 10 laga terakhirnya di Bundesliga. Enam di antaranya terjadi setelah liga bergulir lagi di bulan Mei.

Kali terakhir Bayern Munich membuang poin adalah ketika berimbang 0-0 lawan RB Leipzig pada 9 Februari. Sejak pergantian tahun, cuma kali itu pula Bayern tak kuasa meraih angka maksimal di Bundesliga.

Simak Video “Sisa 5 laga, Dortmund Sudah Nyerah Salip Bayern
[Gambas:Video 20detik]
(krs/raw)


[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here