[ad_1]

Jakarta

Barcelona akan bertandang ke markas Real Mallorca. Pelatih Vicente Moreno pun mengenang lagi momen saat bikin Lionel Messi marah.

Barcelona berhasil mengalahkan Mallorca 5-2 di putaran pertama. Messi melesakkan tiga gol dalam laga tersebut.

Dalam pertandingan itu, ada insiden adu mulut antara Moreno selaku pelatih Mallorca dengan Messi. Hal itu dipicu karena kritik Moreno ke La Pulga, yang dinilai terlalu banyak protes.

Jelang pertemuan Mallorca vs Barca pada putaran kedua di Stadion Iberostar, Minggu (14/6/2020) dinihari, Moreno mengenang insiden ribut dengan Messi.

“Para pemain saya bilang setelah pertandingan bahwa saya penyebab kekalahan itu karena membuat Messi marah,” kata Moreno seperti dikutip dari Marca.

“Messi marah saat di lorong ketika jeda. Dia bilang kepada saya bahwa Barca akan mencetak tujuh gol. Messi bilang itu juga ke Suarez, harus mencetak tujuh gol. Mereka tidak berhasil melakukannya, tetapi Messi mencetak hattrick,” sambungnya.

Moreno mengaku kapok berkelahi dengan Messi. Pada laga nanti, dia tak mau memancing emosi Messi.

“Messi adalah pemain terbaik di dunia. Lihatlah kegeniusannya, karakternya, dan amarahnya yang ingin menang. Apa yang terjadi memberinya nilai lebih. Kali ini saya tidak akan berkelahi. Itu tidak baik untuk saya,” Moreno menegaskan.

Simak Video “Lionel Messi Cedera Jelang Bergulirnya LaLiga
[Gambas:Video 20detik]
(ran/nds)


[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here