[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta – Sejumlah pedagang di beberapa pasar di DKI Jakarta dinyatakan positif virus Corona Covid-19 setelah mengikuti tes swab. Akibatnya, pasar-pasar tersebut ditutup sementara.  

Direktur Umum Perumda Pasar Jaya, Arief Nasruddin, menyatakan pihaknya telah melakukan tet swab terkait virus Corona Covid-19 terhadap pedagang di 19 pasar. Saat ini, pasar-pasar ditutup sementara selama tiga hari untuk dilakukan penyemprotan disinfektan.

Dia menyatakan, awalnya melakukan penutupan sejumlah pasar hanya dengan waktu 1×24 jam saja.

“Kemarin ini serentak semuanya ditutup selama tiga hari karena memang setelah dianalisis oleh pendapat ahli setelah penyemprotan itu butuh 3 hari untuk ditutup,” kata Arief saat diskusi virtual bersama wartawan Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (11/6/2020).

Dia menyatakan, terdapat sejumlah pasar yang masih menunggu hasil tes swab. Namun saat ini juga ikut dilakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Yang belum seperti Pasar Kebayoran Lama hasilnya belum keluar, Pesanggrahan belum keluar, Pondok Labu belum keluar, ya kita belum melakukan penutupan, tetapi penyemprotan tetep dilakukan,” jelasnya.

 

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here