[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta PB Lemkari menggelar acara silaturahmi online tingkat nasional dan sarasehan bertajuk Implementasi Pelatih Berjiwa Bushido. Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor turut meramaikan silaturahmi online ini.

Sarasehan yang dilakukan secara virtual ini diikuti kurang lebih 1.200 peserta. Silaturahmi dan Sarasehan online ini tampak berjalan semarak karena Sahbirin Noor menyediakan ruangan mewah dan besar dengan perangkat IT dalam satu zoom.

Tak hanya itu saja, acara Silaturahmi Akbar On Line ini juga dihadiri oleh para karateka yang berasal di Tordania dan Swedia. Bahkan ada sekitar 400 orang lebih yang mengakses sarasehan virtual PB Lemkari ini melalui media Youtube.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan Sarasehan ini, muncul karateka-karateka yang dibina oleh PB Lemkari tampil sebagai pelopor dalam hal kedisiplinan yang merupakan protokol kesehatan penting pada fase new normal atau kehidupan baru,” kata Paman Birin, sapaan akrab Sahbirin Noor seperti rilis yang diterima media.

Paman Birin juga mengatakan bahwa wabah virus corona yang masih melanda dunia bukan suatu halangan untuk tetap menjalin silaturahmi. Ini meski hanya bisa digunakan secara virtual.

“Di saat suasana saat ini yang kita ketahui sedang ada wabah Covid-19, saya sangat bangga masih bisa terlaksana Sarasehan PB Lemkari dan selamat atas penyelenggaraannya serta bisa berjalan dengan sukses,” ujarnya.

Paman Birin juga menyelipkan doa untuk Saiko Shihan Anton Lesiangi, yang merupakan guru besar Karateka PB Lemkari Indonesia.

“Mudah-mudahan Saiko Shihan Anton Lesiangi, selalu diberikan kesehatan, panjang umur dan terus dapat memberikan pemikiran-pemikiran cerdas dalam rangka pengembangan karateka Lemkari di Indonesia dan juga karateka secara umum, bisa membanggakan bagi Indonesia pada tingkat nasional maupun dunia,” ujarnya.

 

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here