[ad_1]

Selandia Baru dikenal karena kegiatan bungee jumping dan skydiving karena mereka memiliki pemandangan kartu pos yang sempurna yang menyertainya – dan karena ini adalah industri yang berpengalaman, Anda memiliki beragam pilihan (seperti paket yang mencakup rekaman video pengalaman skydiving Anda) .

Perbedaan antara terjun payung dan lompat bungee adalah apa yang Anda lompat – Anda lompat dari pesawat mengenakan parasut dengan skydiving, di ketinggian sekitar 13.000 kaki. Dengan bungee jumping, Anda melompat dari platform dengan tubuh Anda menempel pada tali bungee.

Kita semua telah menambahkan ini ke ‘Daftar Ember’ kita setidaknya sekali dalam hidup kita – terutama ketika kita masih anak-anak, berfantasi bagaimana rasanya mengambang di antara awan. Tapi sekarang kita sudah dewasa, kita 1. Ketakutan tinggi atau 2. Pencari sensasi. Jika Anda yang terakhir, Anda datang ke tempat yang tepat. Kami akan memandu Anda ke mana harus pergi, dan apa yang harus dipersiapkan.

  • Usia minimum adalah 10 tahun (kecuali untuk Nevis Bungy di mana usia minimum adalah 13 tahun).
  • Hindari mengenakan rok, pakaian atau sepatu hak tinggi. Tergantung pada cuaca, pastikan Anda memiliki pakaian yang sesuai yang akan membuat Anda cukup hangat.
  • Anda bisa bertelanjang kaki tanpa alas kaki atau dengan alas kaki tertutup yang tepat.
  • Kisaran beratnya sekitar 35kg – 220kg (tergantung tempat Anda melompat).
  • Untuk bungee tandem, setiap pelompat harus antara 35kg – 117kg. Berat gabungan maksimum kedua jumper tidak boleh melebihi 235kg. Perbedaan berat antara jumper tandem tidak boleh lebih dari 30kg.
  • Penonton diperbolehkan, tetapi Anda mungkin harus memesan atau membayar sedikit biaya.
  • Kisaran harga sekitar $ 50 hingga $ 275, tergantung pada tempat Anda memesan dan musim Anda memesan.
  • Jika Anda memiliki kondisi medis (tekanan darah tinggi atau rendah, kondisi jantung, asma, dll), beri tahu kru bungee Anda.
  • Jatuh bebas berlangsung sekitar 4 – 5 detik.

Nevis Bungy and Swing

Asal tahu saja, Nevis Bungy adalah yang terbesar di Selandia Baru dan merupakan lompatan tertinggi ketiga di dunia. Jika Anda siap untuk keluar semua, ini dia. Terletak 40 menit di luar Queenstown, platform ini 134 m di atas lantai Nevis Canyon, jadi yakinlah, kupu-kupu di perut Anda akan menjadi gila. Tapi apa yang membuat ini seperti apa adanya, adalah bahwa platform itu sendiri ditangguhkan oleh kabel di ruang angkasa, di tengah jurang. Untuk naik ke sana, Anda harus naik kereta gantung. Persiapan mental adalah kuncinya.

Jembatan Kawarau

Jembatan Kawarau adalah itu rumah bungee jumping komersial di Selandia Baru. Anda bisa memilih apakah Anda ingin terjun ke air di bawah atau tetap mengikuti sensasi. Jembatan ini terletak di Kawarau Bungy Centre di mana Anda dapat berkendara, karena mereka menyediakan parkir gratis. Anda juga dapat naik Bus Bungy yang berangkat dari Queenstown Bungy Centre.

Pencari Sensasi di Hanmer Springs

Ini lompatan 35 m dari jembatan feri – ya, tidak cukup dalam liga yang sama dengan yang di atas, tapi hei, lompatan masih lompatan. Ada juga kegiatan lain seperti arung jeram, kano, bersepeda quad, dan lainnya di Hanmer Springs.

The Ledge, Queenstown

Yang ini sangat menarik karena Anda dapat melakukan lompatan malam untuk menikmati pemandangan malam kota yang indah! Namun demikian, The Ledge menawarkan keturunan yang dramatis, dengan pemandangan Danau Wakatipu dan Pegunungan Alpen Selatan yang indah.

Sekarang, lanjutkan ke skydiving!

  • Skydiving bukan perjalanan roller coaster. Ini menyenangkan tetapi juga olahraga yang serius di mana keselamatan sangat diprioritaskan. Anda akan menerima brief sebelum melompat, sehingga Anda tahu persis apa yang akan terjadi.
  • Salah satu kesalahpahaman adalah bahwa Anda tidak bisa bernafas saat Anda berada di tempat yang tinggi. Tapi yakinlah, Anda bisa bernafas dan tidak apa-apa!
  • Usia skydiving minimum adalah 16. Anda perlu persetujuan yang ditandatangani dari orang tua / wali hukum.
  • Kenakan pakaian yang nyaman dan nikmati makanan ringan sebelum menyelam.
  • Paket Anda dapat berharga hingga $ 700.

Taupo

Taupo adalah tempat populer untuk terjun payung, dan juga salah satu yang lebih terjangkau. Anda mendapatkan pemandangan Mt. Ngauruhoe (Gunung Kiamat dalam Lord of the Rings) dan Danau Taupo, danau terbesar di Selandia Baru.

Teluk Kepulauan

Yang satu ini istimewa karena ini satu-satunya pendaratan pantai yang tersedia di Selandia Baru, di samping pemandangan terbaik dari 144 pulau di Samudera Pasifik.

Queenstown

Queenstown adalah jantung dari semua kegiatan memompa adrenalin! Terjun payung di sini akan membuat Anda turun di atas lembah Wakatipu, dan diberkati dengan pemandangan pegunungan dan danau yang tak berujung.

Franz Josef

Bersiaplah secara mental untuk lompatan tertinggi! Arahkan pandangan Anda pada pemandangan menakjubkan Gunung Cook, Gletser Franz Josef, dan Gletser Fox.

Jika bagian keamanannya membuat Anda takut, jangan khawatir, karena seluruh prosedur bungee jumping dan skydiving jauh lebih aman daripada yang Anda pikirkan. Kematian terjadi sebagian besar karena kesalahan manusia, jadi sangat penting untuk memperhatikan kru sebelum melompat. Anda juga dapat melakukan riset sendiri untuk membiasakan diri dengan proses tersebut, sehingga Anda dapat merasa nyaman secara mental, dan bersiaplah untuk mendapatkan waktu terbaik dalam hidup Anda!


Ke tempat tak dikenal, kita pergi! Lihat kami Penerbangan, Hotel dan Xperience penawaran untuk menginspirasi perjalanan Anda.

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here