[ad_1]

Meletakkan struktur teknis yang benar memungkinkan situs web dibangun dengan sempurna.

Probe dapat dibagi menjadi aksesibilitas dan indeksabilitas situs Anda. Aksesibilitas mengacu pada perayap mesin pencari yang dapat mengakses halaman situs web Anda. Indexability, di sisi lain, mengacu pada halaman-halaman yang disajikan dalam halaman hasil mesin pencari setelah menjalani penilaian.

Pada aksesibilitas, Anda perlu mempertimbangkan file robot.txt dan tag Meta robot Anda. File-file ini membatasi akses ke area tertentu di situs web Anda dan mungkin memblokir halaman tertentu. Diperlukan pemeriksaan manual keduanya. Peta Situs XML juga perlu disisir saat mereka membuat peta untuk perayap. Mereka harus diformat dengan benar dan diserahkan ke alat webmaster untuk disetujui.

Di bawah indexability, Anda perlu memeriksa apakah situs Anda berada di bawah penalti Google. Jika demikian, identifikasi alasan hukumannya, perbaiki masalah dan minta pertimbangan ulang dari Google.



[ad_2]

Belajar SEO untuk meningkatkan rangking website anda di Google. Temukan cara mudah mendapatkan Backlink dan membuat website anda muncul di Page 1 Google lengkap di www.NewsFor.ID/category/learning/digital-marketing/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here