[ad_1]

re-04-main-02

Selama COVID 19 kali yang aneh ini, satu hal telah menjadi jelas; di sisi lain dari krisis ini, kita semua akan lebih sadar akan alat bisnis digital. Penggunaan konferensi video telah meroket, dan e-commerce telah meningkat, dan mereka hanyalah dua contoh.

Menurut pendapat saya, posting CV19, bahkan lebih banyak orang akan mencari online ketika membeli produk dan layanan atau ketika mereka mencoba menyelesaikan masalah. Untuk bisnis yang cerdas, itu peluang bagus.

Juga jelas bahwa uang akan menjadi ketat, dan itu akan termasuk anggaran pemasaran. Pada gilirannya, ini berarti pemilik bisnis dan profesional c-suite yang memahami bagaimana pemasaran digital bekerja dengan baik. Mereka akan berada di tempat yang jauh lebih baik untuk memanfaatkan tatanan dunia baru.

Kebingungan SEO


re-04-13

SEO atau optimasi mesin pencari, bagi banyak orang, merupakan subjek yang membingungkan. Dari tim penjualan dan pemasaran hingga c-suite, jelas bagi saya ada kurangnya pemahaman tentang apa itu, dan apa yang tidak.

Selain itu, banyak organisasi yang mengklaim memahami teknik pemasaran modern, berdasarkan apa yang saya lihat ketika saya melihat situs web mereka, juga bingung.

Sama mengkhawatirkannya, beberapa pelaku bisnis senior menolaknya, seolah-olah itu tidak berlaku untuk mereka atau organisasi mereka. Ini bukan masalahnya dan mengabaikannya adalah kesalahan yang berpotensi mahal. Cara orang membeli telah berubah. Mesin pencari mengubahnya.

Saat ini, orang melakukan penelitian dan mendidik diri mereka sendiri sebelum mereka membuat keputusan pembelian. Meskipun ini mungkin selalu terjadi, itu jauh lebih lazim sekarang karena mesin pencari. Fakta sederhananya adalah: orang menggunakan mesin pencari sebagai bagian dari proses pembelian dan jika mereka tidak menemukan Anda ketika mereka melakukan riset, Anda berpotensi kehilangan.

Kebenaran yang tak terhindarkan adalah bahwa saat ini sebagian besar bisnis perlu merangkul pencarian dan mengembangkan strategi pemasaran pencarian. Kabar baiknya adalah, mereka yang melakukannya, mereka yang benar-benar memeluknya sebagai lawan dari membayar layanan bibir masih dalam minoritas. Bagi mereka yang berusaha, ada peluang untuk menang.

Kesalahan Umum

re-04-12

Dari percakapan yang saya miliki, berikut adalah beberapa hal sehari-hari yang saya dengar tentang SEO atau strategi pemasaran mesin pencari.

“Oh, ini semua tentang meta, bukan?”

“Ya, ini tentang memasukkan kata kunci, bukan.”

“Jika kita membayar Google, kita bisa mendapatkan peringkat yang lebih tinggi, kan?”

“Melakukan optimasi SEO kami hanya satu hal, bukan?”

Jawaban untuk semua pertanyaan di atas adalah tidak, tetapi untuk mempelajari lebih lanjut, baca terus, dan saya akan menjelaskan SEO dengan cara yang dapat dipahami dalam konteks bisnis langsung.

Penjelasan Bahasa Inggris yang Biasa

re-04-9

Untuk lebih jelasnya, saya akan menghindari teknologi berbicara dan menjelaskan optimasi mesin pencari menggunakan bahasa yang akrab. Saya melakukan ini sehingga mereka yang ada di c-suite dapat lebih memahami apa dan mengapa SEO, karena percayalah ketika saya mengatakannya, ini penting, dan Anda harus peduli.

Kenapa Harus Kamu Peduli?

re-04-10

Pertama, mengapa orang-orang senior dalam organisasi peduli tentang menghasilkan bisnis dari pencarian? Inilah alasannya:

Strategi pencarian yang dipikirkan dengan matang akan memastikan orang yang Anda ingin menjual barang menemukan Anda. Saya tahu itu blak-blakan, tetapi mari kita hadapi itu, Anda berada dalam bisnis membuat penjualan, apakah itu produk atau layanan, dan penjualan adalah apa yang menghasilkan hak ini. Menjalankan strategi pencarian Anda dengan benar memberikan peluang penjualan; itu secara langsung memengaruhi garis bawah Anda.

Jadi sisihkan prasangka apa pun tentang hal itu yang hanya ditangani oleh anggota tim junior. Bukan. Itu terlalu penting untuk itu. Perlu dipimpin dari bagian paling atas dan, perhatikan, seluruh tim membutuhkan bimbingan Anda.

Untuk menempatkan ini dalam bahasa yang paling mudah, pelanggan ideal Anda mencari produk dan layanan online, seperti yang Anda lakukan. Jika mereka tidak menemukan Anda, mereka akan menemukan pesaing Anda. Karena itu semua orang di papan tulis harus peduli dengan pencarian. Ini memberi makan keberadaan organisasi Anda.

Bagaimana Cara Kerja Google?

re-04-8

Intinya adalah bahwa ini adalah rahasia yang dijaga ketat, tapi inilah yang kita tahu. Orang-orang mengetik atau berbicara permintaan pencarian ke Google. Mereka sering pertanyaan, dan sering kali ada niat komersial di belakang mereka. “Apa SUV olahraga terbaik?” “Siapa akuntan terbaik untuk membantu saya menjual bisnis saya”, Anda mendapatkan idenya.

Google mencocokkan permintaan pencarian ini dengan daftar halaman web yang memberikan jawaban. Ini harus jelas karena kita semua menggunakan Google.

Google kemudian memberi peringkat atau peringkat halaman yang memberikan jawaban atas pertanyaan yang diajukan dengan menggunakan algoritma canggih, yang merupakan rahasia yang dijaga ketat. Seharusnya jelas mengapa mereka melakukan ini tetapi jika tidak, bayangkan sebuah dunia di mana semua orang mengerti persis bagaimana Google bekerja.

Proses Grading

re-04-7

Setelah Google menyusun daftar halaman web kandidat, halaman yang muncul untuk menjawab pertanyaan yang diajukan dalam permintaan pencarian, itu menilai atau memberi peringkat mereka. Ini dilakukan dengan melihat relevansi, popularitas, dan sejumlah faktor lainnya.

Beberapa “faktor lain” ini berada di luar kendali kita, jadi saya akan berkonsentrasi pada hal-hal yang dapat dipengaruhi.

Aspek teknik

re-04-3

Pertama, jangan panik, saya tidak akan membahas banyak detail tentang faktor teknis yang dapat memengaruhi peringkat pencarian Anda, itu bukan poin dari posting blog ini.

Dari sudut pandang Anda, satu-satunya hal yang perlu Anda pahami adalah ada alat untuk memeriksa situs web Anda dari perspektif teknis dan melaporkan kembali hal-hal yang perlu diperbaiki.

Misalnya, Google menyarankan kecepatan situs Anda merupakan faktor peringkat, dan mereka menyediakan alat untuk memeriksanya. Ini tidak hanya menguji kecepatan, tetapi juga menjelaskan apa yang perlu diperbaiki untuk meningkatkannya.

Perlu untuk kecepatan

re-04-4

Untuk melihat skor kecepatan organisasi Anda, ketikkan alamat situs web Anda di dalam kotak halaman ini dan tekan tombol. Anda kemudian akan melihat dua nomor judul, kecepatan situs Anda di perangkat seluler dan kecepatan di desktop.

Ini adalah hanya dua nomor papan tingkat yang perlu diperhatikan. Jika angkanya ada di zona merah, buat beberapa kandang, jika ada di zona ambar, dengan lembut menyarankan bahwa ada ruang untuk perbaikan dan jika mereka berada di zona hijau, buka sumbat gabus sampanye.

Membuat situs Anda merespons dengan cepat tidak hanya baik untuk peringkat, tetapi juga baik untuk pengguna – itulah sebabnya Google menjadikannya sebagai faktor peringkat!

Takeaway Anda: Periksa kecepatan situs web organisasi Anda menggunakan pemeriksa kecepatan halaman Google dan ajukan pertanyaan jika tidak lengkap.

Kecil Seharusnya Cantik

re-feb1-blog-bg-md8-1

Memimpin dari kecepatan situs web Anda adalah fungsinya pada perangkat seluler. Tidak masalah apa ceruk Anda, ada kemungkinan besar banyak orang akan melihat situs Anda pada layar kecil yang terhubung ke jaringan 4G atau 5G. Tim web Anda akan dapat memberi tahu Anda berapa banyak dengan melihat data analitik yang mereka miliki.

Tapi itu semakin menarik. Google sekarang, terutama, merupakan indeks mobile-first, yang berarti mereka menggunakan versi seluler dari konten dan situs web Anda saat membuat keputusan peringkat mereka. Jadi, memastikan versi seluler situs web Anda menggunakan uang akan membantu Anda menghasilkan lebih banyak uang.

Alat ini menunjukkan kepada Anda apakah situs web Anda ramah seluler dan, jujur ​​saja, jika situs Anda tidak, saya akan terkejut. Tetapi sekali lagi, hanya perlu satu menit untuk memasukkan alamat situs Anda dan menjalankan tes.

Jika, karena alasan tertentu, uji ramah seluler muncul beberapa masalah yang Anda benar-benar harus membuat beberapa kandang.

Takeaway Anda: Pastikan situs web perusahaan Anda ramah seluler dan jika tidak, pastikan tim web Anda mengurutkannya.

The All-Seeing Eye

re-04-5

Selanjutnya, ada Google Search Console, sumber yang fantastis yang melaporkan hal-hal yang perlu diperbaiki serta melaporkan kinerja mesin pencari situs Anda.

Dengan melihat data di konsol pencarian (tim web Anda akan dapat memberi Anda akses) Anda akan dapat melihat apakah ada masalah yang perlu diperbaiki. Jangan memusingkan detail teknis dari masalah ini, itu bukan masalah Anda. Meminta mereka untuk diperbaiki dan diberi tahu ketika perbaikan telah dilakukan dan diverifikasi di konsol pencarian, itu saja.

Namun, Anda belum selesai dengan Search Console. Salah satu aspek paling menarik dari Search Console adalah data kinerja yang disediakannya.

Data kinerja Search Console akan menunjukkan kepada Anda berapa banyak lalu lintas yang Anda dapatkan dari pencarian, halaman paling populer di situs Anda dan istilah pencarian yang menghasilkan lalu lintas terbanyak.

Tapi itu menjadi lebih baik. Karena Search Console menunjukkan kepada Anda istilah pencarian yang Anda peringkat untuknya, bahkan ketika Anda mendapat peringkat yang buruk, itu memungkinkan Anda memahami potensi situs Anda. Biarkan saya jelaskan.

Katakanlah organisasi Anda merancang dan membangun penyapu jalan. Search Console mungkin menunjukkan kepada Anda bahwa istilah pencarian “beli penyapu jalan” memicu situs web Anda untuk ditampilkan dalam hasil pencarian mungkin 400 kali sebulan. Katakanlah itu juga menunjukkan kepada Anda bahwa posisi peringkat rata-rata Anda untuk istilah itu adalah posisi 50. Adalah adil untuk menganggap Anda akan kehilangan banyak peluang. Namun, sekarang Anda akan memiliki informasi untuk membuat strategi untuk meningkatkan peringkat itu dan mengambil beberapa bisnis yang terkait dengannya.

Takeaway Anda: Search Console akan menyoroti masalah yang menghambat situs Anda dan memberi Anda beberapa data tentang peluang yang Anda lewatkan. Anda dapat menggunakan informasi ini untuk memberi tahu tim pemasaran Anda tentang apa yang Anda ingin mereka lakukan.

Mengambil sedikit waktu untuk mengeksplorasi data – dan ini mudah dilakukan, kita tidak berbicara tentang Microsoft Power BI di sini – akan membuat Anda terlihat seperti bintang rock dengan jari kuat pada pulsa digital perusahaan Anda.

Itu Tek Diambil Dari

re-04

Alat yang disebutkan di atas akan memberi Anda beberapa informasi teknis dan pemasaran tingkat tinggi yang penting di situs web Anda. Dari sudut pandang Anda, Anda ingin melihat skor kecepatan yang baik, Anda ingin tahu situs Anda mobile-friendly, dan Anda ingin melihat laporan dari konsol pencarian bahwa semuanya baik-baik saja.

Di luar ini, biarkan para Geeks melakukan hal mereka. Mereka akan menggunakan sejumlah alat untuk menemukan lebih banyak masalah untuk diselesaikan, tetapi Anda tidak perlu masuk ke dalamnya bersama mereka, tetap berpegang pada hal-hal besar. Kadang-kadang hanya dengan memperbaiki dasar-dasar ini, hal-hal yang dilaporkan oleh alat-alat di atas, dapat membuat perbedaan yang Anda butuhkan.

Sekarang Mari Bicara Konten

re-04 copy 2

Dengan elemen teknis dikurung, atau setidaknya dipahami dengan lebih baik, mari alihkan pikiran kita ke konten situs Anda. Ini harus menjadi area di mana orang-orang c-suite dengan otak strategis mereka unggul.

Dalam posting blog baru-baru ini, saya membahas apa proyek web itu dan menyarankan bahwa untuk sebagian besar bisnis, itu hanyalah proyek kesombongan. Bahkan, sebuah situs web adalah kesempatan untuk membantu calon klien, bukan hanya memberi tahu mereka betapa hebatnya Anda. Biarkan saya jelaskan.

Ingat, ketika sebelumnya saya menyebutkan bahwa orang menggunakan Google untuk mengajukan pertanyaan dan menemukan solusi untuk masalah? Jika konten Anda memberikan jawaban untuk masalah ini, ada kemungkinan itu akan muncul di hasil pencarian dan menempatkan eyeballs di situs web Anda.

Kepemimpinan tim pemasaran Anda dalam hal ini dapat menjadi pengubah permainan bagi bisnis Anda. Ini karena, lebih dari orang lain dalam suatu organisasi, Anda, para pemimpin bisnis, mengerti mengapa Anda ada. Selain itu, Anda juga memahami cara dan apa yang lebih intim dari organisasi Anda daripada mereka yang melapor kepada Anda.

Kemungkinan besar, Anda memulai bisnis atau bergabung karena Anda memiliki visi. Izinkan saya menjelaskan ini dengan menggunakan agen kami sebagai contoh.

Contoh Konten

re-04-2

Bagi sebagian orang, kami adalah bisnis yang membangun situs web dan melakukan optimasi mesin pencari. Jika itu persepsi Anda tentang kami, Anda tidak sepenuhnya salah, tetapi Anda kehilangan aspek penting dari apa yang kami lakukan.

Bahkan untuk beberapa tim kami, kami adalah perusahaan pengembangan web atau mungkin agen pemasaran digital. Kami melakukan hal-hal secara online.

Tetapi sebagai pemimpin bisnis, saya tahu bukan itu yang kami lakukan. Apa yang kami lakukan adalah membantu bisnis untuk tumbuh. Kami membantu organisasi menemukan pelanggan baru dan berhasil. Itu sebabnya, di beranda kami, kami mengatakan “Kami Membantu Bisnis Berkembang Online“bukannya” Kami Membangun Situs Web “.

Tentu saja, kami memang membangun situs web, dan kami mengoptimalkannya, tapi itu yang kami lakukan, bukan alasan kami. Alasan kami, alasan kami ada adalah untuk membantu bisnis berkembang dan berkembang.

Dengan memahami hal ini, ini memastikan keluaran konten kami, sebagian besar, tentang membantu orang lain mengembangkan bisnis mereka. Kami menulis artikel seperti yang Anda baca sekarang; kami menulis konten yang membantu orang sekaligus menunjukkan keahlian materi pelajaran kami.

Kami melakukan ini karena pelanggan ideal kami adalah mereka yang menyadari bahwa mereka dapat menghasilkan lebih banyak bisnis online, bukan mereka yang hanya menginginkan situs web baru.

Takeaway Anda: Terserah kepada Anda untuk berkomunikasi dengan tim pemasaran Anda mengapa bisnis melakukan apa yang dilakukannya dan siapa pelanggan idealnya. Ini akan memberi mereka kendali yang mereka butuhkan untuk mengembangkan rencana konten berdasarkan masalah-masalah yang berusaha diselesaikan oleh pelanggan ideal ini dan apa yang mereka cari dalam pencarian mereka.

Sedikit Tentang Pencarian Berbayar

re-04 copy 5

Pencarian berbayar atau Iklan Pay Per Click (PPC) mungkin akrab bagi Anda. Hasil yang Anda lihat di bagian atas halaman pencarian dengan kata “Iklan” di sebelahnya adalah iklan PPC.

Iklan PPC adalah cara terbaik untuk mendapatkan lalu lintas yang relevan saat Anda sedang berupaya meningkatkan daftar pencarian alami Anda. Namun, saya sering mendengar pengusaha senior mengatakan mereka tidak pernah mengklik iklan ini. Mereka terus menggunakannya sebagai alasan untuk tidak menggunakannya untuk bisnis mereka sendiri.

Penghasilan Google dari platform iklan ini sangat menggiurkan, jadi setiap saran agar orang tidak mengklik iklan itu omong kosong. Dilakukan dengan benar, iklan PPC dapat bekerja dengan sangat baik, dan saya akan membuat panduan c-suite secara terpisah. Untuk saat ini, takeaway Anda hanyalah bahwa PPC dapat menjadi cara yang menarik dan cepat untuk mengamankan pertanyaan atau melakukan penjualan.

Apa itu SEO? Cari aku…

re-04-6

Jadi begitulah, ikhtisar tingkat tinggi tentang apa itu pemasaran pencarian dan apa yang tidak. Intinya, di abad ke-21, dan bahkan lebih sekarang, konsumen layanan Anda – baik mereka B2C atau B2B – menggunakan pencarian saat mencari solusi untuk masalah yang mereka perlu pecahkan.

Jika mereka tidak menemukan Anda, mereka akan melihat pesaing Anda. Karena itu, memandang pencarian sebagai aktivitas strategis sangat penting, dan itulah tugas Anda.

VERSI E-BUKU GRATIS: Unduh dan simpan salinan panduan kami untuk Google, SEO, dan ditemukan online oleh pelanggan potensial. Dapatkan disini



[ad_2]

Belajar SEO untuk meningkatkan rangking website anda di Google. Temukan cara mudah mendapatkan Backlink dan membuat website anda muncul di Page 1 Google lengkap di www.NewsFor.ID/category/learning/digital-marketing/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here