[ad_1]

Jakarta

Indonesia memasuki fase new normal imbas dari pandemi virus corona. Para pelaku olahraga memberikan pesan kepada masyarakat agar bisa beradaptasi.

Masyarakat Indonesia dihadapkan pada satu kondisi yang mengharuskan untuk beradaptasi pada kebiasaan-kebiasaan yang baru atau yang disebut dengan new normal. Tradisi atau kebiasaan baru ini merupakan sebuah keniscayaan untuk mencegah agar penularannya tidak semakin meluas.

Bersama detikSport, para pelaku olahraga menyampaikan pesan-pesannya untuk menghadapi new normal. Bek Timnas Indonesia, Yanto Basna, berharap masyarakat bisa menjalani protokol COVID-19 dengan konsisten.

“Indonesia sudah memasuki fase new normal. Teman-temanku sebangsa dan setanah air. Ayo kita ikuti aturan yang berlaku dengan ketat. Yang rajin cuci tangan, pakai masker saat di luar rumah, jaga jarak kalian saat berbicara dengan orang, dan jaga kebersihan,” kata Yanto.

“Saya juga berharap sepakbola di Indonesia bisa segera bergulir lagi. Kita bisa bersenang-senang bersama di stadion,” sambungnya.

[Gambas:Instagram]

Hal serupa juga diucapkan oleh pebulutangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting. Selain warga dihimbau untuk menerapkan protokol new normal, Anthony ingin orang-orang tak lupa olahraga.

“Patuhi semua protokol yang sudah ditetapkan pemerintah. Cuci tangan, social distancing, pakai masker saat di luar rumah, pola hidup sehat, dan jangan lupa berolahraga,” kata Anthony.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, juga ikut bersuara dalam menjalani new normal. Protokol dari pemerintah pun dihimbau untuk dijalani.

Simak Video “Berkreasi di Era New Normal, Jangan Pernah Berhenti!
[Gambas:Video 20detik]
(ran/nds)



[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here