[ad_1]

Jakarta

Real Madrid diyakini tak akan banyak berubah usai Liga Champions bergulir lagi di tengah pandemi Corona. Alvaro Arbeloa yang mengungkap pendapat itu.

Liga Spanyol lanjut lagi setelah rehat selama tiga bulan. Madrid menjamu Eibar di Alfredo di Stefano Stadium, Minggu (14/6/2020) dinihari WIB.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, dinilai tak akan membuat banyak perubahan di sisa musim ini. Dia sudah memainkan sebanyak 25 orang pemain yang menjadi anggoota skuadnya.

Ada satu pemain yang tak tersentu oleh Zidane, Karim Benzema orangnya. Dia sudah diberi kesempatan bermain sebanyak 36 kali di semua ajang.

Selain Benzema, ada 8 pemain lain yang banyak bermain di Madrid. Casemiro yang selalu menjadi pilihan utama di lini tengah dengan catatan 35 kali bermain.

Berturut-turut setelah keduanya, ada Sergio Ramos (34 kali), Raphael Varane (33 kali), dan Toni Kross (33 kali) yang mendapat kesempatan bermain lebih banyak.

Pelatih Real Madrid U-19, Arbeloa, menilai bahwa yang komposisi pilihan Zidane itu tak akan banyak berubah. Los Blancos mempunyai dua tambahan pilihan karena Eden Hazard dan Marco Asseniso sudah pulih.

“Saya pikir tak akan ada banyak perubahan di 11 pemain utama, tapi (Zidane) akan melakukan tiga atau empat pergantian dalam satu laga,” kata Arbeloa di Real Madrid TV.

“Metode Zidane pastinya akan kembali,” kata pelatih asal Spanyol itu lagi.

Simak Video “LaLiga Dimulai Kembali, Sevilla Hajar Real Betis
[Gambas:Video 20detik]
(cas/bay)


[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here