[ad_1]

Heboh.com, Jakarta – Pergelaran Grand Bell Awards ke-56 baru saja digelar di Seoul, Korea Selatan. Sederet artis turut menghadiri acara penghargaan bergengsi tersebut. Salah satunya yakni penyanyi Park Bom, yang langsung menarik perhatian fansnya di seluruh dunia.

Dalam foto-foto yang diabadikan, mantan member girlband 2NE1 itu terlihat tengah berpose di red carpet. Yang menjadi perhatian publik yakni wajah Bom yang berubah total dan sulit dikenali. Dilansir dari laman Koreaboo, Kamis 4 Juni 2020, Park Bom hadir mengenakan two-piece putfit bermotif kotak-kotak dan berwarna kuning dan oranye. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai dengan indah. 

Baca Yuk!
Akui Tidak Dekat, Hyeri Girls Day Dan Seulgi Red Velvet Ternyata Satu Angkatan
Lisa Blackpink Ditipu Manager Sebesar 11,9 M, YG Entertainment Angkat Bicara

Namun, penampilannya tersebut membuat netizen heboh. Tak sedikit yang berpendapat jika tubuh Park Bom semakin gemuk. Pipinya juga salah satu yang membuat wajahnya berubah. Selain itu, bibirnya juga dianggap berbeda dan tampak lebih besar. 

Meski tak seharusnya penampilan Park Bom dikritik karena berat badannya yang bertambah, namun fans terus mengungkapkan kekhawatiran mereka atas transformasi drastis Bom. Fansnya terus memberikan komentar agar tak terjadi apa-apa dengan Bom.

Diketahui jika Park Bom mengahadiri Grand Bell Awards untuk tampil di panggung dan memberikan selamat kepada para peraih penghargaan. Ini juga untuk pertama kalinya Grand Bell Awards digelar tanpa adanya penonton live sejak 1962 lalu karena pandemi virus corona. 

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here