[ad_1]

Jakarta- Negosiasi perpanjangan kontrak antara Ducati dengan Andrea Dovizioso belum menemui kata sepakat. Dovizioso dilaporkan telah menolak tawaran pertama yang disodorkan Ducati. 

Kontrak Andrea Dovizioso bersama Ducati akan habis pada akhir musim ini. Ducati telah menetapkan satu pembalap untuk musim, yaitu Jack Miller, yang sudah meneken kontrak. Satu posisi yang kosong rencananya diberikan kepada Dovizioso, sedangkan Danilo Petrucci terdepak. 

Namun, negosiasi tak berjalan mulus karena faktor finansial. Seperti dilansir Tuttomoriweb, Kamis (11/6/2020), Ducati tampaknya menyodorkan kontrak yang nilainya lebih kecil dibanding yang didapat Dovi pada musim ini. 

Langkah itu ditempuh Ducati karena kondisi finansial tim terdampak oleh pandemi virus corona. Tim yang berbasis di Bologna, Italia, tersebut tak mungkin berfoya-foya menggelontorkan kontrak besar-besaran untuk pembalapnya. 

Tetapi, manuver Ducati tersebut kurang mendapat respons positif dari Dovizioso. Pembalap Italia tersebut sulit menerima opsi pemotongan nominal kontrak seperti yang ditawarkan Ducati.  

Sementara itu, Sky Sport menyebut alotnya negosiasi tersebut bukan hanya dipicu faktor nilai kontrak. Sky Sport menilai ada faktor pribadi yang membuat Andrea Dovizioso tidak segera menyambar tawaran untuk melanjutkan kerja sama dengan pabrikan Italia itu.  

 

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here