[ad_1]

Brescia – Mario Balotelli kembali bikin ulah dengan meminta gaji bulan Maret pada klubnya, Brescia. Pengacara Brescia, Mattia Grassani pun heran dengan kelakukan pemain timnas Italia tersebut.

Media Italia, La Gazetta dello Sport mengklaim Brescia berang dengan sikap Mario Balotelli. Di periode sulit akibat pandemi virus corona seperti ini, mantan pemain AC Milan, Juventus, Inter Milan, Manchester City dan Liverpool itu seharusnya bisa lebih mawas diri.

“Saya rasa Mario Balotelli adalah satu-satunya pesepak bola Eropa papan atas yang militan, yang ngotot meminta persetujuan agar pembayaran gaji bulan Maret dibayarkan penuh,” kata Mattia Grassani.

“Saat ini kan sedang masa sulit akibat virus corona, semua kegiatan olahraga ditutup. Parahnya, surat dari Balotelli selalu dikirimkan malam hari. Dalam suratnya juga ia merasa jadi korban, merasa mendapat diskriminasi,” ujarnya.

Grassani tidak habis pikir dengan perilaku Mario Balotelli. Ia mengklaim dalam 10 hari terakhir, sudah ada tiga surat yang isinya sama, antara pukul 8 dan 11.30 malam. Terakhir ada surat datang dari Rabu kemarin, malam-malam, saat kantor sudah tutup.

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here