[ad_1]

Heboh.com, Jakarta – Kwon Mina kembali menghebohkan penggemar setelah mengunggah sebuah foto bukti dirinya ingin bunuh diri. Foto tersebut diunggah oleh mantan personel AOA ini melalui akun Instagram miliknya, tak lama setelah membuat pengakuan yang mengejutkan banyak orang

Sebelumnya Mina menyebutkan bahwa dirinya telah dibully oleh seorang anggota selama menjadi anggota AOA. Banyak yang menduga anggota yang dimaksud ialah Jimin, karena Mina menyebutkan bahwa ayah pelaku belum lama ini meninggal dunia.

Karena menjadi korban bully, Mina akhirnya memutuskan untuk keluar dari grup dan bahkan pernah ingin bunuh diri. Sebagai bukti dari pernyataan tersebut, Mina kini mengunggah foto pergelangan tangan kirinya yang memiliki bekas sayatan.

Baca Yuk! Para Giant Maknae Girl Group Kpop

Awal mula pengakuan Mina ini terjadi saat ia membalas komentar jahat seorang warganet.

“Aku juga inginnya pergi tapi aku harus menjaga ibuku. Ah, aku bakal mendapat banyak DM yang menyebutku ‘enggak punya otak’. Kamu benar, aku ‘enggak punya otak’ karena tak belajar sebagaimana mestinya dalam hidupku. Aku harus mencari uang sejak kecil karena kondisi keluargaku,” tulis Mina.

Selanjutnya, ia mulai bercerita tentang bullying yang dialami semasa jadi anggota AOA. Pengakuan ini lantas membuat geger para penggemar K-Pop, dan ramai dibicarakan di media sosial.

Baca Yuk! Sakit, Taeyong NCT Batal Tampil di Music Bank

[ad_2]
Berita hari ini akurat dan terpercaya temukan di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here