[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta –  Sosok Adrian Maulana sudah jarang sekali terlihat di layar kaca Indonesia. Saat ini, ia memang lebih fokus berkarier menjadi pekerja kantoran di sebuah perusahaan manajer investasi.

Meski begitu, sosoknya tetap menarik untuk disimak, apalagi ia kerap mengunggah beragam kegiatannya di media sosial. Sejak era 90-an, wajahnya sudah tampil di televisi dengan membintangi beberapa sinetron.

Adrian mengawali kariernya sebagai peragawan.Namanya mulai dikenal saat dirinya mengikuti ajang pemilihan Abang None Jakarta 1997. Pada 2001, ia menikah dengan Dessy Ilsanty, None Jakarta 2018.

Sudah hampir dua dekade usia pernikahannya, pasangan ini dikaruniai dua anak. Adrian Maulana kini berkiprah di bisnis konsultasi keuangan. Ia juga sesekali mengisi seminar sebagai konsultan finansial.

Meski jarang terlihat di layar kaca Indonesia, kita bisa mengikuti dan melihat kegiatannya di Instagram. Ada beberapa hal menarik yang bisa dilihat, salah satunya adalah potret rumahnya.

Rumah Adrian Maulana dan Dessy Ilsanty terlihat asri dan sangat nyaman. Desain interiornya begitu estestis dan bisa dibilang termasuk Instagramable.

Hal itu terlihat dari sejumlah unggahannya di Instagram yang memperlihatkan berbagai kegiatan Adrian Maulana dan keluarganya di rumah. Kita bisa melihat Adrian mendesain balkon agar bisa menjadi tempat kerja.

[ad_2]

Berita hari ini akurat dan terpercaya temukan di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here