[ad_1]

shock-and-kagum

Seminggu yang lalu, saya melakukan percakapan dengan pemilik bisnis yang sedang mencari agen pemasaran digital untuk membantu dengan generasi pemimpin. Dia menemukan kami dengan mencari di Google dan membutuhkan bantuan untuk memastikan pelanggan potensial organisasinya menemukan mereka dengan cara yang sama.

Dia mencari menggunakan istilah itu Spesialis SEO, atau yang serupa, dan karena kami muncul di hasil pencarian, disarankan kepadanya bahwa kami tahu apa yang kami bicarakan – yang kami lakukan. Sejauh ini baik.

Namun, selama beberapa tahun terakhir, ia bekerja dengan beberapa agensi digital dengan sedikit keberhasilan dan kehilangan kepercayaan pada industri kami. Ini adalah kisah yang sangat akrab dan percakapan kami berjalan seperti ini.

Ini Semua Tentang Kepercayaan

Kami sedang mencari perusahaan SEO baru” “Kami telah menggunakan para ahli yang seharusnya sebelumnya dan tidak mendapatkan apa-apa” “Kami menghabiskan banyak uang untuk hal ini” “Apakah Anda menyukai yang lain?

Itu bukan cara terbaik untuk memulai hubungan. Namun, kami sepenuhnya menghargai kurangnya kepercayaan mereka pada suatu industri yang belum melakukan kebaikan apa pun. Singkatnya, industri kita payah – atau tidak?

Seperti industri apa pun, optimisasi mesin pencari atau perusahaan SEO datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Ada yang bagus, ada yang OK tapi banyak juga yang miskin. Masalahnya, mereka yang miskin mudah dikenali.

  • Peringkat pencarian mereka sendiri biasanya buruk – memberkati mereka
  • Biaya mereka rendah – saya tahu, siapa sangka!
  • Mereka terlalu janji – menjamin posisi nomor 1.
  • Dengan kata lain, mudah untuk memilih bisnis yang kredibel dari para chancers.

Tapi itu mudah bagi Anda untuk mengatakan, Dave, Anda tahu industrinya“Saya mendengar Anda berkata, tetapi saya tidak membelinya.

SEO, dilakukan dengan benar, akan memastikan Anda pelanggan ideal menemukan dan terlibat denganmu. Ini akan menghasilkan arahan yang tidak seperti yang pernah Anda coba. Tepat ketika orang membutuhkan apa yang Anda tawarkan dan mencari solusi, mereka akan menemukan bisnis Anda.

SEO Hebat Dapat Mengubah Bisnis, Mengapa Akan Menjadi Murah?

Jadi tanyakan pada diri sendiri, apakah layanan seperti itu murah, apakah akan cepat dan mudah? Seharusnya jelas jawabannya adalah tidak untuk ketiga pertanyaan itu.

Jadi dengan menerapkan beberapa logika sederhana, Anda dapat langsung menyingkirkan banyak perusahaan. Dalam istilah sederhana, perusahaan SEO yang menelepon Anda, karena Anda tidak akan pernah menemukannya secara online, membebankan biaya kacang dan memberi tahu Anda bahwa mereka akan mendapatkan hasil cepat yang membohongi Anda. Jika kamu tidak percaya padaku dengarkan apa yang dikatakan Google tentang hal itu.

Jadi, menjadi perusahaan SEO yang kontroversial, murah, dan ceria berkembang karena orang ingin percaya SEO itu murah dan mudah. Orang-orang ingin berpikir bahwa situs web mereka entah bagaimana dapat didorong ke peringkat pencarian teratas untuk istilah pencarian yang kompetitif dengan sedikit usaha. Mereka ingin percaya bahwa saus rahasia murah yang dijual seseorang akan berhasil.

Seperti pepatah lama, beli murah, beli dua kali, meskipun ketika datang ke SEO, tampaknya lebih mungkin bahwa orang membeli murah, beli lagi murah maka hanya untuk ukuran yang baik beli murah sekali lagi.

Jangan Beli SEO Murah

Beberapa orang sekarang akan berpikir posting blog ini hanya sebuah pitch untuk layanan SEO kita sendiri, pasti tidak murah. Bukan. Saat pertunjukan SEO terkait, piala kami berakhir, dan kami akan mengalihkan pekerjaan.
kerja keras 1
Saya juga tidak menyarankan SEO adalah ilmu roket karena tidak. Seperti yang sering saya katakan kepada orang-orang, SEO tidak sulit; itu hanya kerja keras. Misalnya, orang-orang di Moz telah menciptakan Panduan SEO yang luar biasa. Ini tersedia secara gratis dan akan memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang SEO.

Ada tujuh bab kebaikan SEO yang ditulis dalam bahasa Inggris sederhana yang dapat dipahami siapa pun. Saya sangat mendorong orang-orang yang tidak mampu membayar orang lain ke SEO untuk membacanya.

Lalu ada panduan kami untuk blogging, yang disebut Apa Tujuan Blog?. Posting ini cukup banyak yang Anda butuhkan jika Anda ingin memahami cara membuat blog secara efektif dan mengapa blogging akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak lalu lintas mesin pencari.

Lalu ada Panduan SEO Google di sini. Singkatnya, jika Anda tidak sepenuhnya sibuk menjalankan bisnis Anda, semua informasi yang Anda butuhkan untuk mengamankan peringkat pencarian yang lebih baik ada di sana, dan itu gratis.

SEO itu Mudah, SEO itu Sulit

Namun, jika Anda mengikuti rute ini, Anda akan segera menyadari bahwa meskipun konsep dan “aturan” SEO tidak sulit untuk dipahami, mengimplementasikannya bukan untuk orang yang berhati lemah.

Misalnya, mengembangkan pemahaman tentang pelanggan ideal Anda dan masalah yang perlu mereka selesaikan membutuhkan waktu. Meneliti istilah pencarian yang mereka ketik di Google membutuhkan waktu. Mengembangkan konten yang diperlukan untuk meningkatkan kinerja mesin pencari situs web Anda memerlukan waktu.

Yang penting, Anda harus terus melakukan hal-hal ini secara berkelanjutan. Keberhasilan SEO memakan waktu berbulan-bulan atau bertahun-tahun, bukan berhari-hari atau berminggu-minggu, dan di sinilah orang cenderung gagal.

Dalam satu bulan mereka mengoptimalkan beberapa halaman mereka yang ada, menulis beberapa posting blog dan sangat memantau kinerja mesin pencari mereka.

Dalam dua bulan, mereka mengulangi prosesnya, tetapi kali ini hanya menulis satu posting blog tetapi terus memantau peringkat pencarian situs web mereka.

Menjelang tiga bulan, blog-blog telah mengering, dan masih ada daftar halaman yang perlu diperiksa dan dioptimalkan. Karena peringkat pencarian mereka masih belum membaik, mereka menjadi sedih dan cukup banyak menyerah.anjing sedih
Untuk alasan ini, membayar orang lain untuk bertanggung jawab atas pertanyaan yang didapat bisnis Anda dari situs webnya masuk akal. Tapi itu belum semuanya. Harus jelas dari informasi di atas bahwa untuk memperbaiki hal ini membutuhkan banyak waktu.

SEO yang dilakukan dengan benar tidak murah

Mengetahui hal ini akan mengarahkan Anda untuk menyimpulkan bahwa SEO yang efektif tidak dapat disampaikan dengan harga murah, tetapi mari kita telusuri lebih detail.

Salah satu opsi untuk menyelesaikan SEO Anda adalah membuat tim pemasaran digital sendiri. Inilah yang dilakukan banyak bisnis dan masuk akal. Tim yang kredibel akan terdiri dari, minimal, pakar pemasaran yang dapat menulis dan perancang untuk memastikan situs web mengubah pengunjung menjadi pelanggan.

Anda mungkin berhasil mengamankan orang-orang ini dengan sekitar £ 30rb per tahun, plus “biaya operasional”. Katakanlah £ 70rb setahun sekali. Sekarang, bandingkan dengan biaya yang dikenakan oleh perusahaan SEO murah. £ 399 / bulan? £ 299 / bulan? Ayo beli yang mahal dengan harga £ 499 / bulan. Itu total £ 6k setahun dibandingkan dengan mempekerjakan tim Anda sendiri untuk £ 70k / tahun, apa yang tidak disukai?

Pekerjakan Seseorang yang Dapat Dipercaya

Masing-masing contoh di atas adalah ekstrim. Di satu sisi Anda menyewa tim Anda sendiri dan di sisi lain mengamankan layanan dari penyedia berbiaya rendah. Bisnis yang masuk akal menemukan sesuatu di tengah dengan menyewa agen yang kredibel yang dapat mendedikasikan sumber daya yang diperlukan untuk membuat perbedaan tanpa merusak bank.

Adapun pertanyaan tentang apakah industri kita payah? Sebenarnya, saya rasa tidak. Saya pikir itu memiliki bagian yang adil dari tenaga penjualan minyak ular, tetapi sebagian besar, orang SEO rajin, peduli dengan bisnis tempat mereka bekerja dan melakukan yang terbaik untuk membuat dampak positif.

Di sisi lain, jika Anda membeli murah, Anda akan membeli dua kali, setidaknya.

Jika Anda memerlukan bantuan untuk menghasilkan bisnis dari situs web Anda. Hubungi kami.



[ad_2]

Belajar SEO untuk meningkatkan rangking website anda di Google. Temukan cara mudah mendapatkan Backlink dan membuat website anda muncul di Page 1 Google lengkap di www.NewsFor.ID/category/learning/digital-marketing/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here