[ad_1]

Jakarta

Mason Greenwood mendapat ganjalan keras saat Manchester United diimbangi Southampton di Liga Inggris. Ole Gunnar Solskjaer pun memberi respons atas hal itu.

Di Old Trafford, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB, MU vs Southampton selesai 2-2. Dalam laga itu, The Saint unggul lebih dulu atas tuan rumah pada menit ke-12 berkat gol Stuart Armstrong.

MU membalas dua kali via gol Marcus Rashford dan Anthony Martial di babak pertama. Kemenangan Setan Merah buyar setelah Michael Obafemi menjebol gawang David De Gea di menit-menit akhir pertandingan.

Dalam satu momen di babak pertama, Greenwood mendapatkan terjangan dari Oriol Romeu. Saat mengoper bola pada menit ke-43, pemain nomor punggung 26 itu diterjang Romeu. Kaki kiri Romeu mendarat di tulang kering Greenwood.

Sejurus dengan terjangan itu, Greenwood tampak terpincang-pincang. Wasit yang memimpin laga, Chris Kavanagh, luput pada pelanggaran itu. Solskjaer pun memberi respons atas momen Greenwood-Romeu itu.

“Ya, pergelangan kaki saya tak akan suka dengan tackle seperti itu. Mungkin saya akan menepi sebulan kalau mendapat tackle seperti itu. Mason mempunyai pergelangan kaki yang kuat dia terbiasa terkena tendangan,” kata Solskjaer di BBC.

“Itu yang dikatakan semua orang, untuk bisa melindungi para pemain,” kata juru taktik itu menambahkan.

Beruntung bagi MU, Greenwood tak mengalami cedera. Dia masih bisa melanjutkan pertandingan. Ada dua pemain tuan rumah yang cedera saat MU vs Southampton. Luke Shaw terkilir hingga tak bisa melanjutkan laga, penggantinya Brandon Williams mengalami benturan kepala juga tak bisa meneruskan laga. Gol Southampton di masa injury time terjadi karena MU defisit pemain setelah Williams cedera kepala.

Simak Video “Saking Kesalnya, Solskjaer ‘Semprot’ Lingard
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)




[ad_2]
Berita Olahraga paling update di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here