[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta – Tepat pada 13 Juni 2020, Bangtan Boys alias BTS merayakan anniversary yang ke 7. ARMY, sebutan untuk penggemar BTS pun merayakan momen spesial ini.

Setelah dua minggu berturut-turut merilis foto, video, dan lagu baru untuk FESTA 2020, hari yang ditunggu akhirnya tiba. Pada 13 Juni tengah malam, BTS memposting video spesial untuk merayakan ulang tahun ketujuh mereka.

Melansir Koreaboo, tahun ini Rap Monster, Jin, V, Suga, J-Hope, Jimin dan Jungkook melakukan sesuatu yang lebih spesial untuk ARMY.

 

Trending di YouTube

BTS bagikan video latihan koreografi jelang aksinya di MAMA 2018 lalu.
BTS bagikan video latihan koreografi jelang aksinya di MAMA 2018 lalu.

Dalam video tersebut, mereka membuat pesta mengenakan kostum seperti saat mereka debut. Ketujuh anggota menghias ruangan dengan dekorasi, kue, dan lainnya.

Tak sampai sehari setekah dirilis, video ini telah ditonton oleh 5,7 juta kali dan menempati trending ketiga di YouTube Indonesia.

Ucapan Jin

Anniversary BTS (Sumber: YouTube/BANGTANTV)
Anniversary BTS (Sumber: YouTube/BANGTANTV)

Melalui akun Twitter-nya, Jin juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar BTS. Mereka bisa berada di puncak karier tentu karena dukungan penggemar.

“Army, Selamat memperingati 7 tahun! Kami bisa bekerja sambil bersenang-senang selama bertahun-tahun semua karena ARMY! Sampai jumpa besok. ARMY!” tulis Jin.

Trending di Twitter

ARMY juga merayakan anniversary BTS dengan sejumlah tanda pagar yang menjadi trending di Twitter seperti #7ToEternityWithBTS, #BTS7thAnniversary, dan #7YearswithOurHomeBTS.

Sepanjang masa kariernya, BTS sudah mendapat banyak pengharagaan di Korea Selatan maupun International. Mereka pun mampu memecahkan berbagai rekor saat merilis lagu.

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here