[ad_1]

Barcelona

Ansu Fati kabarnya menjadi pemain incaran Manchester United. Namun, bintang muda Barcelona itu disebut masih ingin bermain bersama Blaugrana.

Fati memang menjadi sorotan di musim ini. Dia menjalani debut di Barcelona pada usia 16 tahun dan kini sudah 26 kali tampil di semua kompetisi, serta mencetak 6 gol.

Tidak hanya itu, Fati bahkan digadang-gadang bakal menjadi penerus Lionel Messi di Barcelona. La Pulga juga sudah mengakui bakat dan potensi Fati sebagai suksesor dirinya.

Kilau cemerlang Fati rupanya turut mengundang klub-klub top Eropa. Salah satu tim yang diklaim bernafsu mendapatkan pemain berdarah Guinnea-Bissau tersebut adalah Man United.

The Red Devils dilaporkan siap menawar Fati dengan harga 150 juta euro. Namun, Barcelona langsung menolak tawaran tersebut.

Penolakan Los Cules itu juga diamini ayah Fati, Bori Fati. Dia menegaskan jika putranya masih nyaman di Camp Nou dan ingin tetap bermain bersama Messi dkk.

“Kami menikmati hidup di Barcelona. Namun anak saya harus sabar untuk kesempatannya, lantaran dia bermain dengan pesepakbola terhebat di dunia, Lionel Messi,” kata Bori kepada El Larguero, dikutip dari Football Espana.

“Tautan United itu tidak benar, Ansu bahagia di sini dan dia mengikuti mimpinya. Memang sih dia tidak selalu tampil sebagai starter di setiap pertandingan, dia memiliki Griezmaan dan Suarez di depannya. Ansu masih punya banyak waktu, kok,” ujarnya.

Simak Video “Man United Siapkan Uang Selangit Demi Ansu Fati
[Gambas:Video 20detik]
(bay/ran)


[ad_2]
Berita Olahraga paling update di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here