[ad_1]

Bandung

Keberhasilan Liverpool juara Liga Inggris membuat fansnya di seluruh dunia berbahagia. Tak terkecuali Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang seorang Liverpudlian.

Liverpool memastikan gelar juara Liga Inggris usai kekalahan Manchester City dari Chelsea dengan skor 1-2 di Stamford Bridge, Jumat (26/6/2020) dini hari WIB. Cuplikan pertandingannya dapat disaksikan di Mola TV lewat link ini.

Bagi Liverpool, ini adalah gelar yang paling ditunggu-tunggu karena sudah 30 tahun tidak pernah berjaya di negara sendiri. Musim lalu fans sudah merasakan sakitnya nyaris jadi juara ketika cuma selisih satu poin dari Manchester City.

Wajar saja fansnya di seluruh dunia merayakan keberhasilan Liverpool juara Liga Inggris 2019/2020. Berbagai perayaan pun dilakukan, bahkan ada yang sampai bergerombol di depan Anfield meski ada aturan physical distancing.

Salah satu yang ikut merayakan keberhasilan itu adalah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Pria yang akrab disapa Kang Emil itu memang dikenal sebagai penggemar sejati The Reds.

“Wilujeng. Congratulations @LFC ! #YNWA . Semua selalu indah pada waktunya,” ujar Kang Emil di akun twitternya @ridwankamil sambil menyertakan foto Mohamed Salah.

Tak cuma di twitter, Kang Emil juga mengunggah perasaan senangnya itu akun instagramnya sambil menyertakan foto “Liverpool Premier League Champions 2019/20”.

[Gambas:Instagram]

Kalau kalian bagaimana?

Simak Video “Sah! Liverpool Resmi Juara Liga Inggris
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/rin)




[ad_2]
Berita Olahraga paling update di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here