[ad_1]

Liverpool

Liverpool menjadi juara Liga Inggris di tengah pandemi virus corona. Manajer Juergen Klopp mengingatkan fans untuk di rumah saja.

Liverpool mengunci gelar juara Liga Inggris 2019/2020 pada Jumat (26/6/2020) dinihari WIB. Kepastian itu didapat setelah Manchester City kalah 1-2 dari Chelsea.

Nah, ternyata fans Liverpool sudah banyak yang berkumpul di Anfield untuk menanti hasil pertandingan Chelsea vs City. Setelah pertandingan usai, mereka merayakannya dengan bernyanyi dan menyalakan flare.

Klopp menyerukan para fans untuk di rumah saja di tengah situasi pandemi saat ini. Juru taktik Liverpool itu menegaskan bahwa pandemi virus corona belum berakhir.

“Pertandingan tadi malam memberi saya perasaan bahwa kami akan baik-baik saja dan malam ini adalah untuk para fans. Saya harap Anda tetap di rumah,” kata Klopp kepada Sky Sports.

“Ini (pandemi) belum berakhir dan kami menyaksikan pertandingan bersama-sama di hotel, sehingga kami akan menikmati momen ini,” Klopp menambahkan.

Meski meminta fans untuk tetap di rumah, Klopp memaklumi luapan kegembiraan para fans di luar. Dia pun berjanji skuad Liverpool bakal merayakan gelar juara bersama para fans di saat yang tepat.

“Saya tahu ini sulit bagi orang-orang pada saat ini, tetapi kami tidak dapat menahan diri. Kami akan menikmati ini dengan para fans ketika kami bisa,” Klopp menegaskan.

Simak Video “Klopp: Liverpool Sudah Main 76 Persen, Masak Lenyap Begitu Saja?
[Gambas:Video 20detik]
(ran/bay)


[ad_2]
Berita Olahraga paling update di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here