[ad_1]

Liverpool

Andy Robertson, bek kiri Liverpool suka bercanda di Twitter. Terbaru dia berkelakar, bakal ganti background HP karena baru saja juara Liga Inggris.

Hal itu terlihat dari postingan Twitter pribadinya. Andy Robertson memposting foto screenshot background ponselnya yang terdapat banyak panggilan missed call dari rekannya, Trent Alexander-Arnold.

Background HP Andy Robertson selama ini adalah foto dirinya bersama Trent sedang memegang piala Liga Champions yang diraihnya di musim lalu.

Tapi mungkin, dia harus bersabar karena penyerahan trofi Liga Inggris belum dilakukan. Namun yang pasti, timnya sudah nyaman di puncak klasemen Liga Inggris sampai akhir musim ini.

Itu tak lepas dari kekalahan Manchester City dari Chelsea pada pekan ke-31 Liga Inggris pada Jumat (26/6/2020) dini hari WIB tadi. Chelsea mengalahkan City dengan skor 2-1 dan cuplikannya bisa disaksikan di sini.

Perolehan poin Liverpool yang kini mengoleksi 86 poin tidak akan bisa terkejar oleh Manchester City yang mengoleksi 63 poin. Dari tujuh laga tersisa, perolehan maksimal poinn The Citizens adalah 84 poin.

Liverpool pun mengakhiri puasa gelar Liga Inggris selama 30 tahun. Trofi tersebut pun menjadi kali ketiga yang digelar The Reds di musim 2019/2020, sebelumnya Andy Robertson dkk mampu meraih gelar juara Piala Super Eropa dan Juara Dunia Antarklub.

Simak Video “Sah! Liverpool Resmi Juara Liga Inggris
[Gambas:Video 20detik]
(aff/rin)




[ad_2]
Berita Olahraga paling update di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here