[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta – Arsenal siap meladeni Leicester City dalam laga lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB. Sekalipun sulit, peluang kemenangan The Gunners terbilang cukup terbuka.

Merujuk peringkat klasemen, Leicester memang pantas lebih diunggulkan. Bukan hanya itu, berkaca pada pertemuan sebelumnya, di mana Arsenal tumbang 0-2 di kandang Leicester, The Gunners dinilai bakal sulit meraih kemenangan.

Saat laga terakhirnya, Leicester mampu menang 3-0 menjamu Crystal Palace melalui satu gol Kelechi Iheanacho dan dua gol Jamie Vardy.

Hanya saja, Arsenal saat ini berada dalam perfoma yang lebih baik. Pasukan asuhan Mikel Arteta senantiasa unggul tanpa kebobolan dalam tiga pertandingan terakhirnya di Premier League.

Laga terbaru, Arsenal meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah Wolverhampton melalui gol Bukayo Saka dan Alexandre Lacazette.

Arsenal juga belum pernah kalah dalam laga-laga kandangnya melawan Leicester di Premier League (M12 S1 K0). Nah, mampukah mereka mempertahankan catatan positif tersebut?

[ad_2]

Berita hari ini akurat dan terpercaya temukan di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here