[ad_1]

Heboh.com, Jakarta – Lisa ‘Blackpink’ ramai dibicarakan karena mantan manajernya yang berinisial A dan telah bersamanya sejak debut, mencuri uangnya sebesar Rp11 miliar. Dan mirisnya, uang miliaran tersebut dihabiskan untuk berjudi.

Baca Yuk! Deretan Idol K-Pop yang Sukses Menjadi Aktor

Dilansir dari Market News, kabar itu tentu membuat banyak orang terkejut. Orang-orang di sekitar Lisa dan yang mengenal mantan manajernya itu tak mengetahui jika A sudah melakukan hal jahat terhadap sang artis. A menipu Lisa dengan total kerugian mencapai 1 miliar won atau setara dengan Rp 11 miliar. 

Berdasarkan sumber Market News, A sudah bersama dengan Lisa sejak Blackpink debut pada 2016. Lisa sendiri disebut sangat mempercayai A, bahkan sejak dirinya menjadi trainee. A juga disebut merupakan salah satu orang sangat dipercaya di perusahaan YG Entertainment. Orang-orang yang mengenal A, mengatakan, mereka tidak mengetahui dan tidak menduga sama sekali A melakukan penipuan terhadap Lisa.

A menipu Lisa dengan memanfaatkan kepercayaan dan persahabatannya dengan sang idola. Ia menerima uang dari Lisa dengan alasan akan mencarikan real estate untuk Lisa. Namun, uang tersebut justru digunakan A untuk berjudi.

Seorang sumber lain mengatakan, “Lisa adalah warga asing yang tinggal sendirian di Korea sejak ia muda, jadi ia rentan terhadap hal-hal seperti ini. Sangat disayangkan hal ini harus terjadi di industri (K-Pop). Ini adalah masalah serius yang dapat merusak citra manajemen lokal.”

Dilansir Newsen pada Selasa (2/6), agensi YG Entertainment memberikan pernyataan soal kasus penipuan yang dialami Lisa. Pihaknya mengatakan, Lisa berharap bisa menyelesaikan kasus ini dengan lancar.

A juga disebut sudah mengganti sebagian uang yang ia ambil dari Lisa, dan mengundurkan diri dari perusahaan. Sisa pembayaran akan diberikan sang mantan manajer, melalui payment plan yang sudah dibuat.

“Kami mengetahui secara internal, bahwa Lisa mengalami penipuan oleh mantan manajernya, A. Sesuai harapan Lisa, ia ingin menyelesaikan masalah ini dengan lancar, karena A merupakan manajer yang pernah ia percayai. A sendiri sudah mengembalikan sebagian uang, dan mengundurkan diri. Ia setuju untuk akan menyelesaikan sisa pembayaran lewat sebuah payment plan. Kami meminta maaf sudah menimbulkan keresahan di antara fans yang mencintai kami. Perusahaan merasa sangat malu atas tindakan A, yang menyalahgunakan kepercayaan artis kami. Kami sedang berupaya untuk mencegah kejadian serupa terulang,”ungkap YG.

YG sendiri membenarkan A sudah menipu Lisa sebesar 1 miliar won (setara dengan Rp 11 miliar). Meski tindakan ini dilakukan karena adanya penyimpangan personal, namun YG Entertainment tidak lepas dari kritikan publik, karena dianggap gagal untuk mengelola karyawan dengan baik.

Baca Yuk! Artis K-Pop dan Fashion Item-nya yang Nyeleneh

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here