[ad_1]

Saya mendapat tawaran pekerjaan untuk menjadi Konsultan SEO untuk Screaming Frog sementara saya duduk dalam topi dan gaun kelulusan yang agak konyol.

Orang tua saya kemudian mempermalukan saya dengan berlarian memberi tahu semua orang tua lain tentang teman saya (yang baru saja kami temui pertama kali) tentang bagaimana saya sekarang memiliki pekerjaan mewah di Google.

SEO terbaik dunia

Saya menghadapi kenyataan bahwa saya akan menjadi SEO

Itu lima tahun lalu bulan ini, jadi sekarang adalah waktu yang tepat untuk memanfaatkan gelar sejarah itu dengan baik (Harganya cukup!) Dengan beberapa renungan tentang bagaimana industri SEO telah berubah dalam setengah dekade terakhir.

1. Menjadi Penguasa SERP Lebih Keras Dari Sebelumnya

Google telah mengikuti saran mereka sendiri.

Mesin pencari telah secara bertahap memperluas konten halaman hasil dengan lebih banyak fitur bermanfaat. Tingkat bouncing mereka harus selalu rendah, dengan pengguna semakin menemukan semua yang mereka butuhkan dalam SERP itu sendiri.

Usia ’10 tautan biru ‘sudah lama.

Dan itu bukan hanya potongan-potongan baru yang mengganggu yang terus mereka tambahkan, seperti video-jawaban yang diupload pengguna untuk pertanyaan tentang jahe:

Segala sesuatu yang Anda ingin tahu tentang jahe. RIP Ginger-Facts.com.

Tanya Jawab Markup di bawah daftar organik yang ada, sebagai salah satu contoh, juga dapat menjadi pembunuh bagi situs di luar halaman pertama:

Yuck.

Badan Panggang lakukan daftar yang sangat bagus dari semua fitur SERP yang mungkin, tapi sejujurnya jari saya sakit mencoba untuk menggulir ke bawah semua itu, ada begitu banyak.

Penempatan berbayar juga semakin banyak memotong real estat organik – terutama di ponsel.

Pergeseran persneling dari ‘Tautan Sponsor’ dalam kotak biru besar, ke ‘Iklan’ yang lebih ringkas di kotak kuning, ke ‘Iklan’ dalam kotak hijau yang nyamannya sama hijau dengan URL di cuplikan; tidak diragukan lagi telah mengurangi RKPT organik kami.

Apakah ini berarti SEO sudah mati? Tidak.

Itu hanya berarti SEO pintar lebih diperlukan dari sebelumnya – peluang besar untuk lalu lintas dan penjualan masih di luar sana, mereka hanya membutuhkan lebih banyak otak dan anggaran untuk mengakses.

2. Tautan Pembuatan Got Wayyyyy Lebih Keras

Saya memiliki sebuah pengakuan.

Tidak semua konten yang saya buat untuk tautan pada tahun 2015 adalah terobosan, bernilai berita, data # driven yang mengguncang lanskap media, menjadi viral, dan membangun 2.000 tautan yang diikuti DA 99.

Sebagian besar adalah infografis, yang sekarang identik dengan konten ‘umpan tautan’ berkualitas rendah.

Tapi itu baik-baik saja, konten saat itu tidak harus membakar dunia.

Zaman telah berubah, dan anjing-anjing besar menginvestasikan lebih banyak anggaran iklan Xmas TV mereka ke dalam hal ‘digital’ ini. Ini mulai mengalir ke SEO dan membangun tautan – yang mendorong standar naik.

Ketika seorang jurnalis memiliki 400 permintaan pers di inbox mereka, dan banyak yang diteliti dengan baik, aset interaktif yang inovatif; sayangnya mereka tidak mungkin menggunakan infografis Anda di Internet 10 buku fiksi teratas yang muncul dalam fiksi.

Format datang dan pergi, jadi inovasi adalah kunci jika Anda ingin tetap di depan.

Slide yang benar-benar ilmiah saya berikan kepada BrightonSEO tentang bagaimana taktik membangun tautan semakin kompleks. Anda harus ada di sana.

Tapi itu bukan berarti Anda selalu membutuhkan peta interaktif besar untuk memenangkan tautan besar. Ceritanya menarik perhatian para jurnalis. Bahkan merek-merek kecil dengan anggaran kecil pun bisa lincah, dan mengungguli kampanye-kampanye mewah yang Anda lihat dari raksasa ritel besar.

Penjangkauan juga telah banyak berubah.

Anda tidak bisa hanya mengirim email yang sama ke 200 jurnal, duduk, dan menonton tautan masuk.

Ini adalah permainan kucing dan tikus, dan (kadang-kadang dengan frustrasi) kita harus melakukan kerja keras untuk mereka dengan mengubah konten kita sehingga itu dipesan lebih dahulu dan relevan untuk setiap publikasi.

Aliansi antara PR dan SEO, terutama di agensi, lebih kuat dari sebelumnya. Agen membutuhkan orang pribadi yang dapat membangun hubungan jangka panjang dengan influencer kunci di ceruk yang tepat, sebanyak yang mereka butuhkan SEO kompeten yang dapat membangun strategi membangun tautan yang tepat untuk klien.

Manajer Humas SF Amy membawa saya setiap hari.

Membangun tautan di tahun 2020 bukanlah hal yang mudah, tetapi pasti masih diremehkan oleh banyak merek. Bekerja dengan orang-orang yang menghargainya dan Anda akan tetap berhasil.

3. Tidak Semuanya Berubah

Terlepas dari malapetaka dan kesuraman daftar prediksi SEO tahunan yang tepat waktu dan tepat sasaran:

  • Google masih merupakan mesin pencari yang dominan.
  • Pencarian suara masih belum mengubah lanskap.
  • Yahoo! Bilah alat masih ada.
  • Sebagian besar konten masih bukan video.
  • Pengguna masih lebih mempercayai hasil organik daripada iklan.
  • Orang masih menggunakan usekonten adalah raja’Dalam posting blog.
  • Apple Watch tidak mengubah SEO lokal … mengapa itu harus ..?
  • Web ini bukan 100% AMP dan semua memiliki uang tebusan di beberapa server milik Google yang gelap.
  • Akan tiba saatnya SEO tidak lagi meme-meme di Twitter, tetapi hari ini tidak.
  • Anda tidak dapat (belum) mengotomatisasi SEO yang baik.
  • Saya masih harus banyak belajar.
  • Hindsight masih membuat sejarah penulisan menjadi mudah.

Bahkan dalam pandemi global kami tetap mendapatkan hasil, menghadiri konferensi SEO virtual, dan bir Jumat lebih kuat dari sebelumnya.

The Screaming Frog ‘Tebak Meja WFH! ‘Kuis. Jam menyenangkan.

4. Tek SEO Harus Memahami Orang Juga

Seperti halnya macarena pada disko tahun 6, algoritme menjadi semakin kompleks, dan demikian juga pekerjaan kita untuk mengikuti kerumunan.

Setelah Penguin 4.0 real-time diluncurkan pada Oktober 2016, pertarungan Google melawan spam sebagian besar berakhir. Mereka kemudian mengalihkan perhatian mereka untuk meningkatkan cara mereka memahami kualitas situs web.

Revolusi kecepatan dan keramahan mobile telah datang dan pergi. Bergerak menuju ‘pengalaman laman’ akan menjadi medan pertempuran berikutnya, dan kali ini telah terjadi cukup baik untuk memberi kita perhatian.

SEO perlu melampaui meninjau salinan dan 301 redirect jika mereka ingin tetap di depan permainan.

Kami sekarang perlu bekerja sama dengan tim pemasaran, perancang, dan pengembang in-house untuk memastikan bahwa desain situs yang bergerak maju tidak hanya memenuhi praktik terbaik teknis, tetapi juga meningkatkan apa yang ditawarkan oleh situs yang bersaing untuk memberikan pengalaman yang unggul bagi pengguna.

Niat pencari juga, terutama setelah Pembaruan Kesehatan, adalah bidang yang membuat Google jauh lebih baik.

Melalui meneliti dengan benar apa menyortir konten adalah peringkat untuk kata kunci umum yang sebelumnya eksklusif ‘komersial’ atau ‘informasi’, kami dapat melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam melayani pengguna persis seperti apa yang mereka harapkan.

Google sering membahas pentingnya ‘Momen Mikro’, yang merupakan cara paling penting pengguna berinteraksi dengan pencarian sebelum mereka mengambil tindakan yang mungkin bermanfaat bagi bisnis Anda. Ada empat momen mikro utama yang Google sorot:

  • Saya ingin tahu- tentang cara saya dapat menemukan cinta
  • Aku ingin melakukan- kursus menulis teks persuasif untuk papan iklan
  • Saya ingin membeli- papan iklan untuk mengiklankan bahwa saya lajang
  • Saya ingin pergi- ke bar terbaik di kota dengan teman kencan saya

Jika Anda hanya mencari laman landas di sekitar ‘Saya ingin membeli’ maka Anda kehilangan banyak waktu dan perhatian pelanggan potensial Anda.

Google selalu mendorong agar kami membangun situs untuk pengguna. Sebelumnya Anda bisa mengatasinya dengan teknik topi hitam / abu-abu – tetapi pada tahun 2020 hampir tidak mungkin untuk melihat kesuksesan jangka panjang tanpa hanya berfokus pada apa yang akan membuat pengguna bahagia.

5. Anda (Tetap) Segerombolan Legenda

Daftar ini sedikit menyedihkan.

Tapi satu-satunya alasan SEO menjadi lebih menantang adalah karena semua orang di industri ini semakin matang dan semakin pintar.

Dan itu sebagian besar karena banyaknya kolaborasi dan dukungan yang diberikan, bahkan di antara agensi dan freelancer yang bersaing.

Baik itu analisis terperinci, saran yang bisa ditindaklanjuti, inspirasi kreatif, dukungan karir yang inklusif, atau ide untuk diposkan di blogSEO selalu melampaui dan mendukung satu sama lain. Dan banyak yang gratis.

(Tapi tidak, saya tidak akan memperbarui posting ini untuk memberi Anda tautan. Di situlah saya menarik garis.)

Katak setelah seharian menghabiskan pengetahuan di konferensi favorit kami

Guru TI saya memberi tahu saya yang berumur 15 tahun: “Sebagian besar dari Anda akan memiliki pekerjaan yang belum ditemukan.”

Pada waktu itu saya pikir itu omong kosong, tetapi sekarang saya adalah Manajer Optimasi Mesin Pencari (Senior). Itu tidak pernah terjadi sebelumnya !!

Untuk industri muda dengan pengakuan ‘resmi’ yang tidak banyak, sangat merendahkan untuk melihat jumlah sumber daya, pembicaraan, dan blog yang mengejutkan tersedia untuk membantu pendatang baru belajar dan meningkatkan apa yang telah ditulis. Saya hanya bisa membayangkan di mana kita akan berada dalam lima tahun ke depan. Terutama di bagian depan meme.

Ayah saya seorang akuntan. Bisakah Anda bayangkan sekelompok akuntan di dermaga Brighton berbagi ide sambil minum bir?

Aku juga tidak bisa.

[ad_2]

Belajar SEO untuk meningkatkan rangking website anda di Google. Temukan cara mudah mendapatkan Backlink dan membuat website anda muncul di Page 1 Google lengkap di www.NewsFor.ID/category/learning/digital-marketing/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here