[ad_1]

Heboh.com, Jakarta – Ada banyak kisah yang terjadi antara Lee Hi dengan agensinya, YG Entertainment. YG Entertainment memberikan pernyataan resmi tentang berakhirnya kontrak agensi tersebut dengan solois Lee Hi pada 31 Desember 2019 lalu. Setelah 7 tahun bekerja sama, kedua pihak memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak.

Baru-baru ini Lee Hi berkolaborasi dengan Chanyeol EXO, Changmo dan DJ Raiden, Lagu tersebut dirilis hari ini, Selasa (12/5) tepat pukul 16.00 WIB. ‘Yours’ dirilis di sejumlah situs musik seperti Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, hingga QQ Music. ‘Yours’ merupakan lagu dengan genre disco style R&B dengan sentuhan retro. Lirik lagu tersebut meggambarkan seseorang yang masih merindukan mantan kekasih setelah putus.

Single tersebut merupakan single pertama Lee Hi setelah keluar dari YG Entertainment. Telah banyak yang menantikan karya Lee Hi yang selama ini dianggap telah dianak tirikan oleh agensi tersebut.

Mengingat kembali perjalanan penyanyi bersuara emas ini dengan YG Entertainment. Lee Hi meraih posisi sebagai runner-up pada audisi K-pop Star edisi pertama, dan tak berselang lama di tahun 2012 ia menandatangani kontrak eksklusif dengan YG Entertainment.

Baca Yuk! Disebut Lisa BLACKPINK Versi Syariah, Begini Potret Cantik Sanwanee E-sor

Setelah 7 tahun, YG Entertainment mengatakan keputusan keluar diambil Lee Hi karena kontraknya telah habis. Mereka meminta agar penggemar tetap mendukung Lee Hi saat memulai kegiatannya yang baru.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Lee Hi atas membangun namanya sendiri selama tujuh tahun terakhir sebagai artis YG, dan kami akan selalu dengan tulus mendukungnya,” kata agensi tersebut, dikutip dari Newsen via Naver.

Di bawah naungan YG Entertainment, Lee Hi merilis dua album studio yakni First Love dan Seoulite. Ia juga sempat merilis mini album bertajuk 24°C.

Kini dirinya ada di bawah naungan MAKEUS Entertainment. Agensi tersebut merupakan rumah dari sejumlah musisi ternama Korea seperti Sunmi, Urban Zakapa dan Park Won.

Baca Yuk! Potret Artis Korea Berkumis yang Bikin Pangling

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here