Pasangan artis Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee mengumumkan perceraian setelah tiga tahun berumah tangga. Tak berapa lama setelah berita ini menghebohkan publik Korea, ada satu lagi kabar yang muncul tentang bintang Queen for Seven Days tersebut.

Baca Juga : Viral Kafe Di Jawa Tengah Bukit Rhema Gereja Ayam

Dilansir dari SoompiStar News menurunkan artikel yang menyebut bahwa Lee Dong Gun akan tampil dalam sebuah film.

Lee Dong Gun

Proyek ini terbilang penting karena Lee Dong Gun telah 13 tahun absen dari layar lebar. Film terakhirnya yang dirilis di bioskop adalah Love Now pada 2007. Ia sebenarnya pernah syuting Encounter tahun 2015, tapi filmnya tak dirilis di bioskop.

Dalam artikel tersebut, Lee Dong Gun dikabarkan akan berhadapan dengan Kim Young Kwang dalam Come Back Home. Filmnya, menceritakan tentang pencarian seorang pria atas anaknya yang diculik. Kim Young Kwang disebut-sebut akan memerankan tokoh ayah yang kehilangan anak ini.

Agensi Lee Dong Gun akhirnya buka suara soal rumor ini. “Lee Dong Gun mendapat tawaran untuk film Come Back Home dan sekarang sedang dalam pembicaraan,” tutur perwakilan agensi.

Belum Pasti

Hanya saja, keputusan ini disebutkan belum hitam di atas putih.”Saat ini belum pada tahap di mana kami bisa memastikan apa ia akan berakting di film ini atau tidak,” imbuh perwakilan agensi.

Annyeonghaseyo! Temukan Informasi Berita KPOP Drakor ( Drama Korea ) Wisata Korea dan Informasi tips fashion dan traveling ke Korea. IDNKorea.com

Berita hari ini akurat dan terpercaya temukan di NewsFor.ID berita untuk Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here