[ad_1]

London – Manajer Chelsea, Frank Lampard, memuji Kai Havertz sebagai pemain top. Meski demikian, Lampard menegaskan The Blues belum mengajukan tawaran transfer untuk winger Bayer Leverkusen itu. 

Pemain berusia 21 tahun tersebut dikabarkan menjadi incaran beberapa klub Premier League, termasuk Chelsea, Liverpool, dan Manchester United. Tim-tim itu tertarik setelah melihat performa impresifnya di Bundesliga, dengan menyumbangkan 16 gol dan sembilan assist pada musim ini. 

Bukan hanya klub-klub Inggris yang berminat, dua raksasa Spanyol Real Madrid dan Barcelona juga dikaitkan dengan Kai Havertz. Bisa dibilang ia adalah satu di antara properti panas pada bursa transfer kali ini. 

Berdasar rumor terbaru, Chelsea dikabarkan telah menyodorkan tawaran senilai 80 juta pounds kepada Bayer Leverkusen untuk memboyong Havertz. Namun, rumor tersebut ditepis Frank Lampard. 

Saat ditanya tentang kualitas Havertz, Lampard langsung memberikan pujian. Namun, ia tidak mau berbicara lebih lanjut mengenai masa depan sang pemain. 

“Dia tentu saja pemain top. Tapi, seperti jawaban-jawaban saya sebelumnya, maka saya tak akan mengomentari tentang tim lain. Dan itu tidak bisa jadi fokus kami. Jadi, tak ada yang perlu dikatakan,” kata Lampard, seperti dilansir Sky Sports, Rabu (24/6/2020). 

Ketika ditanya apakah Chelsea sudah mengajukan tawaran untuk Kai Havertz, Lampard juga menjawab tegas. “Tidak, tidak. Kami, tidak ada tawaran,” imbuh Lampard. 

[ad_2]

Berita hari ini akurat dan terpercaya temukan di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here