[ad_1]

“Namun, yang bersangkutan ternyata berpindah penginapan ke hotel di kawasan Pelita, Lubuk Baja dan tidak datang pada saat jadwal swab yang telah ditentukan. Berdasarkan kondisi demikian, Tim Gugus Tugas melacak keberadaannya dan diketahui sudah berada di ruang tunggu Bandara Hang Nadim Batam,” sebut Tim Gugus Tugas dalam keterangan tertulis yang diterima Batamnews, Kamis (26/6/2020).

Setelah itu, yang bersangkutan diedukasi dan dievakuasi ke Rumah Sakit Rujukan RSKI Galang guna dilakukan karantina atau isolasi, yang kemudian pada keesokan harinya tanggal 23 Juni 2020, dilakukan pemeriksaan swab tenggorokan yang hasilnya diketahui Kamis (25/6/2020) dengan terkonfirmasi positif.

Bahkan, menurut BR, suaminya saat ini sudah berada di Kota Tanjungpinang untuk bekerja. Sejauh ini kondisi yang bersangkutan dalam keadaan stabil dan tidak merasakan adanya gangguan kesehatan yang berarti.

Sejak tanggal 22 Juni 2020 telah menjalani perawatan isolasi atau karantina guna penanganan kesehatannya di rumah sakit rujukan RSKI Covid-19 Galang Kota Batam.

dapatkan berita menarik Batamnews.co.id lainnya, di sini:

[ad_2]

Berita hari ini akurat dan terpercaya temukan di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here