[ad_1]

Madrid

Marco Asensio cuma jadi “penghangat” bangku cadangan Real Madrid saat menghadapi Eibar. Pelatih Zinedine Zidane memang tak mau buru-buru memainkannya.

Asensio mengalami cedera ligamen lutut di sesi pramusim yang membuatnya harus absen nyaris sepanjang musim 2019/2020. Hanya pandemi virus corona yang membuat Asensio berpeluang lagi main musim ini.

Sebab, Asensio menjalani proses pemulihannya dengan sangat baik dan bahkan sudah ikut berlatih normal dalam sebulan terakhir ini. Namanya pun lantas masuk dalam skuat El Real saat menjamu Eibar, Senin (15/6/2020) dini hari WIB.

Fans Madrid tentu sudah tidak sabar melihat aksi Asensio lagi di atas lapangan. Sayangnya, ketika laga yang dimenangi Madrid dengan skor 3-1 itu berakhir, Asensio masih duduk manis di bangku cadangan.

Padahal Zidane bisa saja menurunkan Asensio di 10-15 menit terakhir laga demi memberikan jam terbang. Tapi, Zidane enggan memaksakan Asensio tampil di laga Madrid Vs Eibar demi menghindari cedera lututnya kambuh.

“Kami senang Marco sudah kembali dan kami tidak mau terburu-buru,” ujar Zidane seperti dikutip Sportskeeda.

“Kami punya banyak pemain, Asensio sudah fit dan saya akan memainkannya. Tapi, tidak hari ini, mungkin di laga-laga lainnya dan dia harus siap seperti pemain lainnya,” sambungnya.

Simak Video “Real Madrid Menang 3-1 Atas Elbar
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/krs)


[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here