[ad_1]

Heboh.com, Jakarta – Terhitung pada hari Selasa (26/05) pukul 1.00 KST dini hari tadi, lagu ‘Candy’ berhasil menempati peringkat pertama chart realtime di situs Melon, Genie, Bugs dan Soribada. ‘Candy’ merupakan judul lagu utama yang dirilis oleh Baekhyun ke dalam mini album solo kedua ‘Delight’.

Baca Yuk! https://www.heboh.com/v-bts-akui-sempat-depresi

Nuansa baru disuguhkan Baekhyun dari segi lirik dan musik terbarunya, Candy merupakan lagu bergenre pop RnB yang berhasil memaksimalkan teknik serta melody vokal yang manis dari Baekhyun.

Fans juga dibuat makin luluh dengan sajian liriknya yang menggoda. Memang jatuh cinta katanya berjuta rasanya, tapi tak bisa dipungkiri rasa manis biasanya paling dominan. Hal itu berhasil disampaikan dari sisi audio.

Sisi visual juga menjadi perhatian bagi sang artis. Mulai dari kostum dengan pattern yang mencolok, setting lokasi yang gemerlap hingga koreografi yang dipermanis dengan lolipop. sudah liat MV-nya?

Tapi banyak fans yang salah fokus ke back dancer utama baekhyun loh! Nama dancer yang di MV ini bernama Kim Ji Hyang. Selain seorang penari, ia juga model, karena memang wajahnya cantik banget. Bahkan ada beberapa penggemar EXO yang bilang dia mirip dengan Jennie BLACKPINK.

Kim Ji Hyang pastinya bukan pertama kali ini dong jadi dancer bintang idola K-Pop. Sebelumnya ia juga pernah jadi pasangan tari dari soloist populer Korea lainnya, Kang Daniel, buat lagu 2U. Seperti disebut sebelumnya, selain jadi dancer, Kim Ji Hyang juga seorang model. Bahkan ia pernah jadi model buat produk lipstik dari brand Kirsh Blending.

Baca Yuk! Cha Eun Woo DIkhawatirkan Alami Kebotakan Dini

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here