[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta – Menjalin kerjasama dengan Neusoft Reach Automotive Technology (Shanghai) Co., Honda Motor (China) Investment Co., Ltd., mendirikan Hynex Mobility Service di Dalian, Liaoning, Cina.

Ingin mengembangkan layanan terhubung yang berfokus pada Honda CONNECT dan mempercepat pengembangan teknologi mobil listrik, layanan ini dijadwalkan mulai beroperasi pada 1 Juli mendatang.

Mempercepat pengembangan teknologi di bidang elektrifikasi dan ICV (Intelligent Connected Vehicle), Hynex Mobility Service merupakan langkah awal.

Memiliki visi layanan yang inovatif dengan memanfaatkan big data dan AI, sistem ini diklaim mampu menjadi andalan di masa yang akan datang.

Selama beberapa tahun terakhir, Honda dan Neusoft Reach bekerja sama mengembangkan teknologi serta layanan terdepan, seperti pengembangan kendaraan listrik, ICV, pengemudian otomatis, powertrains otomotif, serta layanan mobilitas yang telah terhubung dengan pengamanan siber.

“Merupakan kesenangan besar bagi kami untuk dapat mempercepat kemajuan kami menuju generasi berikutnya dengan layanan terhubung bersama dengan Neusoft Reach. Sesuai dengan visi global kami untuk melayani orang di seluruh dunia,” kata Katsushi Inoue sebagai President Honda Motor (China) Investment Co., Ltd melalui siaran resminya.

Selain itu, Honda juga telah merealisasikan Funtec World untuk mobilitas sehari-hari di Cina dan akan menciptakan produk mobilitas yang lebih menyenangkan.

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here