[ad_1]

Manchester

Pep Guardiola mengomentari keberhasilan timnya, Manchester City, mencukur habis Liverpool yang baru saja memastikan gelar juara Liga Inggris.

Liverpool kalah 0-4 di markas Man City, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB. Man City Vs Liverpool ini menjadi laga pertama Si Merah usai mengunci titel, dengan menghadapi The Citizens yang juara musim lalu sekaligus rival terdekat musim ini.

Kevin De Bruyne mengawali pesta gol Man City lewat eksekusi penalti. Ia juga tampil prima sepanjang laga, salah satunya lewat assist buat gol ketiga City melalui Phil Foden.

Gol dari Raheem Sterling dan gol bunuh diri Alex Oxlade-Chamberlain memastikan Man City sukses mencukur Liverpool dengan kemenangan telak 4-0. Keempat gol di laga Man City Vs Liverpool itu bisa disaksikan lagi di Mola TV lewat link ini.

“Saya gembira. Selamat kepada tim, kami sudah mengalahkan tim juara dengan kualitas yang mereka miliki,” kata Pep Guardiola dilansir Sports Mole.

“Saat guard of honour, saya melihat betapa fokusnya mereka, bagaimana mereka berteriak. Saya melihat air wajah mereka, itu mengapa mereka juaranya.”

“Mereka tidak datang ke sini untuk berpesta. Mereka sudah minum banyak bir sebelum ini dan datang ke sini untuk bermain. Jadi dengan kesempatan yang kami ciptakan dan bisa menang 4-0, itu sangat penting buat bersiap menghadapi Arsenal dan Real Madrid.”

Kedua laga yang dimaksud Pep Guardiola adalah kontra Arsenal di babak semifinal Piala FA dan melawan Real Madrid di partai leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Skuad Pep Guardiola rencananya menghadapi The Gunners pada pada 18 Juli di laga empat besar Piala FA. Sedangkan laga lawan Real Madrid berlangsung pada 7/8 Agustus, dengan City unggul agregat 2-1 atas El Real di leg pertama.

Simak Video “Manchester City Bantai Liverpool 4-0
[Gambas:Video 20detik]
(krs/rin)


[ad_2]
Berita Olahraga paling update di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here