[ad_1]

Jakarta

Arsenal berhasil ke semifinal Piala FA setelah mengalahkan Sheffield United 2-1. Hasil ini membuat Arsenal masih berpeluang ke Eropa.

Bertanding di Bramall Lane, Minggu (28/6/2020) malam WIB, Arsenal berhasil unggul lebih dulu lewat gol penalti Nicolas Pepe. Sheffield membalas lewat gol David McGoldrick.

Meriam London berhasil mengunci kemenangan di injury time lewat gol Dani Caballos. Kemenangan ini sekaligus membuat harapan Arsenal untuk tampil di Eropa musim depan kembali terbuka.

“Saya sangat senang. Ini adalah tempat yang sulit untuk mendapatkan kemenangan. Kami kembali di Wembley. Saya sangat senang dengan sikap dan kinerja para pemain. Ini adalah kesempatan bagus untuk mencoba dan memenangkan gelar dan bermain di Eropa,” kata manajer Arsenal, Mikel Arteta ,seperti dikutip dari BBC.

Arsenal musim ini terseok-seok di Liga Inggris. The Gunners duduk di posisi sembilan dengan 43 poin, tertinggal sembilan angka dari Wolverhampton Wanderers di tempat kelima yang menjadi batas untuk merebut tiket ke Eropa.

Sejak liga bergulir lagi, Arsenal mendapat jadwal yang tak bagus. Dari empat laga yang dilalui di semua ajang, Arsenal selalu main tandang.

“Kami telah memainkan empat pertandingan tandang sejak restart. Terima kasih kepada Premier League untuk jadwal kami bermain setiap tiga hari. Tapi kami kembali pada hari Rabu,” Arteta menyesali.

Simak Video “Mikel Arteta Comeback, Arsenal Mulai Latihan Lagi
[Gambas:Video 20detik]
(ran/rin)


[ad_2]
Berita Olahraga paling update di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here