[ad_1]

Heboh.com, Jakarta – Meski telah tiada, personil SHINee, Jonghyun tetap tinggal di hati penggemarnya. Begitu pula para personil SHINee lainnya, Minho, Key, Taemin dan Onew. 

Tepat di hari ulang tahun Jonghyun pada 8 April ini akun Twitter resmi SHINee membuat sebuah postingan, dengan mengunggah foto Jonghyun yang mengenakan jas dan topi.

Para fans juga ramai-ramai mengenang Jonghyun melalui media sosial, Twitter, para penggemar memberikan ucapan doa untuk sang mendiang.

Dengan tagar #사랑을_달빛에담아_종현이에게, #HappyJonghyunDay dan #종현아생일축하해 ramai digunakan fans, untuk mengenang Jonghyun. Postingan berisi foto-foto dan video idola kelahiran 1990 ini, diunggah para penggemar yang merindukan Jonghyun.

Sebelumnya, Agensi mendiang Jonghyun, SM Entertainment merilis sebuah video berisi kenangan vokalis utama SHINee tersebut tepat tengah malam menuju momen setahun kematiannya.

Video yang diunggah ke media sosial tersebut berisikan foto-foto Jonghyun baik dalam sesi pemotretan maupun dalam pentas di atas panggung, diiringi lagu bernuansa melankolis.

Jonghyun meninggal pada 18 Desember 2017 lalu karena bunuh diri. Ia ditemukan tak sadarkan diri di sebuah apartemen yang disewanya di Cheongdam-Dong, Seoul.


Ia sempat dilarikan ke rumah sakit, namun tak bisa diselamatkan. Setelah agensi mengonfirmasi kematiannya, polisi menginvestigasi kasus itu dan menyimpulkan bahwa Jonghyun meninggal karena bunuh diri dan tidak akan diautopsi.

 

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here