[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta – Apa-apa tentang Jennie BLACKPINK, mulai dari gaya berbusana maupun preferensi tertentu, sangat mungkin diikuti publik. Pengaruh ini bahkan tak terkecuali meliputi rekomendasi makanan ringan.

Mengutip laman Strait Times, Senin (15/6/2020), pekan lalu, perusahaan asal Korea Selatan, Lotte Confectionery, mengumumkan bahwa Jennie BLACKPINK adalah endorser terbaru makanan ringan mereka, Air-Baked.

Karena itu, menurut laporan Koreaboo, produk tersebut langsung ludes dalam waktu hanya dua jam, baik yang membelinya dari laman e-commerce maupun toko-toko offline.

Air-Baked dijelaskan sebagai snack berupa keripik sayur dan low-fat kentang. Promosi berupa foto dan video dari produk ini sebenarnya baru beberapa saja yang dirilis, namun penampilan Jennie BLACKPINK di sana sukses menarik perhatian.

Ia (Jennie) benar-benar cantik,” tulis seorang warganet. Beberapa di antaranya bahkan mengaku bakal mendukung Jennie dengan membeli produk tersebut dalam jumlah banyak. “Lagipula klaimnya sehat. Jadi, sepertinya tak masalah,” imbuh salah satunya.

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here