[ad_1]

Ada alasan mengapa Peter Jackson memfilmkan ketenarannya Lord of the Rings trilogi di Selandia Baru. Gunung-gunung yang tertutup salju, telapak tangan zamrud, air terjun yang mengalir, dan bermil-mil pantai yang mempesona, Anda akan merasa bahwa Anda telah melangkah ke dalam fantasi. Kami percaya salah satu cara terbaik untuk mengalami alam menakjubkan yang ditawarkan Selandia Baru adalah dengan berjalan kaki. Tidak masalah jika Anda memiliki hari atau dua minggu untuk dijelajahi, kami di sini untuk memandu Anda di medan terbaik di kedua pulau. Yang Anda butuhkan adalah kelaparan untuk petualangan!

Untuk hiking sehari: The Tongariro Crossing

Dijuluki pendakian hari terhebat di dunia, Tongariro Crossing adalah bagian dari Taman Nasional Tongariro dan mencakup tiga gunung berapi: Gunung Ruapehu, Gunung Tongariro, dan Gunung Ngauruhoe (terkenal dikenal sebagai ‘Gunung Doom’ dalam trilogi LOTR). Meliputi bidang lava vulkanik tandus, danau zamrud yang indah, dan hutan hujan yang rimbun, ini adalah jalan terbaik untuk melihat segala yang ditawarkan Selandia Baru. Saat Anda akan hiking melalui jalur gunung yang tinggi dan hutan hujan yang rimbun, pastikan Anda siap untuk setiap elemen.

Untuk hiking kota: Gunung Victoria Trails

Hal terbaik tentang Selandia Baru adalah Anda tidak perlu melakukan perjalanan jauh untuk jalur hiking yang eksotis. Jika Anda memiliki waktu luang beberapa saat di Wellington, mulailah mendaki di Southern Walkway. Fakta menyenangkan: adegan di mana para hobbit melarikan diri dari Black Rider di LOTR difilmkan di sini! Telusuri jalur Gunung Victoria untuk mendapatkan pemandangan terbaik di atas Wellington di mana Anda dapat menyaksikan perahu berlayar ke pelabuhan. Dari sini, Anda bisa menyebutnya sehari atau terus berjalan melalui jalur penghubung yang pada akhirnya akan membawa Anda ke laut.

Untuk kenaikan gua: Abbey Caves

Jika Anda mencari sesuatu yang berbeda, cobalah hiking di gua. Biara Gua di Whangarei adalah rahasia yang dijaga dengan baik. Berhati-hatilah karena kenaikan itu bukan untuk orang yang lemah hati karena Anda harus berjalan melewati monolit, memanjat pagar yang keriput, dan meluncur ke sana kemari. Tapi, Anda akan dihargai dengan kanvas glowworm dan stalaktit batu kapur yang luas, jadi mungkin layak!

Untuk hiking semalam: Mueller Hut

Dikatakan bahwa Robert Plant, penyanyi utama Led Zeppelin, menulis lagu tersebut Tangga ke Surga setelah naik ke Mueller Hut. Kita bisa melihat bagaimana dia terinspirasi karena pemandangan gletser di sekitarnya bisa membuat Anda takjub. Mendaki 5 km ke gubuk bukanlah hal yang mudah dengan cara apa pun, tetapi kami berjanji bahwa pemandangan spektakuler sepadan. Pastikan untuk bangun lebih awal untuk menyaksikan pemandangan matahari terbenam dari puncak Gunung Cook yang ikonik!

Untuk pendakian danau: Danau Marian

Hanya kenaikan 3 km pendek, jalan setapak memanjat melalui hutan lebat sebelum muncul di danau alpine di dasar lembah gantung epik. Jalur pendakian akan membawa Anda jauh dari kerumunan wisatawan di Milford Sound, jadi jika Anda ingin keluar dari jalan yang dipukuli, ini untuk Anda. Kesendirian, kami datang!

Untuk kenaikan petualangan: Longsor Puncak

Mencari sesuatu yang lebih menantang? Kalau begitu, jejak Longsor Puncak adalah untuk Anda. Itu dianggap sebagai salah satu trek yang menantang karena membutuhkan pendakian ke batu-batu besar saat bernavigasi di sepanjang jalan. Perjalanan lima jam akan membawa Anda pemandangan spektakuler lembah, pemandangan, gletser, dan Sungai Bealey yang berliku. Pastikan Anda mencari Kea, burung nuri alpine saat Anda berada di sana juga.


Ingin mengunjungi Selandia Baru? Periksa Traveloka untuk menginspirasi perjalanan Anda.

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here