[ad_1]

Heboh.com, Jakarta – Penyanyi solo, IU akan comeback dalam waktu dekat! Kali ini IU menggaet Suga BTS untuk mengisi single terbaru nya. Agensi IU, EDAM Entertaiment mengkonfirmasi berita tersebut.

“IU akan merilis single secara digital pada tanggal 6 Mei 2020, dia juga akan merilis video musiknya bersamaan. Keduanya merupakan musisi berbakat yang berusia sepantaran, mereka mampu mengerti dan berbagi pendapat satu sama lain,” kata perwalikan pihak agensi EDAM Entertaiment dilansir Koreaboo, Senin (27/4/2020).

IU dikabarkan telah menyelesaikan syuting video musik untuk lagu barunya. Pihak agensi menggambarkan bahwa musik yang akan dibawakannya nanti berbeda dengan gaya musik yang biasa IU gunakan. Penyanyi tersebut juga secara pribadi berpartisipasi dalam setiap tahap proses produksi, mulai dari menyusun musik dan lirik untuk memetakan konsep keseluruhan untuk single tersebut.

Baca Yuk!
Sudah Cantik Sejak Kecil, Begini Potret Masa Kecil IU
Aktor Korea dengan Bayaran Termahal di Tahun 2020

Suga BTS juga membantu produksi lagu tersebut, Keduanya juga mampu bekerja sama untuk memberikan gaya musik yang berbeda, hingga menghasilkan lagu yang unik. Comeback yang akan dirilis pada tanggal 6 Mei 2020 ini banyak dibicarakan netizen setelah lagu terakhir IU yang berjudul Blueming dirilis pada November 2019.

Diketahui, IU merupakan salah satu solois wanita populer di Korea Selatan. Sementara itu, Suga sendiri merupakan salah satu member BTS, dimana kepopuleran grup tersebut telah mendunia. BTS dan IU diketahui kerap merajai berbagai chart musik. Tak heran jika kolaborasi ini menarik dan dinantikan banyak orang.


 

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here