[ad_1]

Liputan6.com, Milan- AC Milan melanjutkan tren positif usai libur panjang Covid-19. I Rossoneri mencukur tamunya Bologna 5-1 pada pekan 34 Liga Italia Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (19/7/2020) dinihari WIB.

Kemenangan ini membuat AC Milan naik ke urutan enam klasemen sementara Liga Italia. AC Milan mengoleksi 56 poin, mendepak Napoli yang baru mendapat 53 poin. Sedangkan Bologna terpuruk di urutan 10 dengan 43 poin.

Main di kandang sendiri, AC Milan mampu unggul cepat pada saat laga baru berjalan 10 menit melalui Alexis Saelemaekers yang baru kembali dari skorsing.

Gol ini tercipta berkat kolaborasi Theo Hernandez dan Zlatan Ibrahimovic. Umpan tarik Hernandez sengaja dilewatkan oleh Ibrahimovic untuk diselesaikan oleh Saelemaekers yang berdiri lebih bebas. Ini menjadi gol perdana pemain asal Belgia itu bersama AC Milan.

Beberapa menit kemudian AC Milan hampir mencetak gol kedua. Umpan Ante Rebic diteruskan Hakan Calhanoglu, namun bola bisa dihalau kiper Lukasz Skorupski.

Memasuki menit 24, AC Milan akhirnya bisa menambah gol. Kesalahan koordinasi antara Skorupski dan Riccardo Orsolini memudahkan Calhanoglu mencetak gol.

Bolonga memperkecil ketertinggalan semenit sebelum jeda. Gol Bologna dibuat pemain belakang asal Jepang Takehiro Tomiyasu yang dengan apik mengecoh Alessio Romagnoli sebelum memperdaya Gianluigi Donnarumma.

 

[ad_2]

Berita hari ini akurat dan terpercaya temukan di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here