[ad_1]

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool semakin dekat dengan gelar juara Liga Inggris. Pada pekan 31, The Reds menang telak empat gol tanpa balas saat menjamu Crystal Palace di Anfield, Kamis (25/6/2020) dinihari WIB.

Tambahan tiga poin ini membuat Liverpool sudah mengoleksi 86 poin di puncak klasemen Liga Inggris. Mereka unggul 23 angka dari peringkat dua Manchester City yang baru memainkan 30 pertandingan. Palace sendiri terpuruk di urutan sembilan dengan 42 poin.

Liverpool langsung menggempur Palace sejak menit awal. The Reds nyaris unggul di menit 16. Namun peluang Roberto Firmino masih bisa digagalkan kiper Wayne Hennessey.

Memasuki menit 23, Liverpool akhirnya bisa membuka keunggulan Bek kanan Trent Alexander-Arnold mencetak gol indah lewat tendangan bebas.

Lima menit berselang, keunggulan Liverpool nyaris bertambah. Tembakan Andrew Robertson dihalau Hennessey. Bola liar disambar Jordan Henderson. Akan tetapi si kulit bundar masih mengenai tiang gawang.

Liverpool baru bisa mencetak gol kedua satu menit sebelum jeda. Umpan terukur Fabinho dengan dingin diselesaikan oleh Mohammed Salah.

 

[ad_2]

Berita hari ini akurat dan terpercaya temukan di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here